5 Top Squad Cewe Mobile Legends Jagoan Indonesia

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 10 April 2018, 18:00
Menurut Jaka, Mobile Legends bisa dibilang merupakan game yang cukup unik, terbukti bahwa saat ini jumlah pemain Mobile Legends sudah bisa dikatakan sangat banyak. Berbeda dengan game online Android lainnya, bahkan Mobile Legends pun berhasil menarik perhatian para wanita.

Menurut Jaka, 'Mobile Legends' bisa dibilang merupakan game yang cukup unik, terbukti bahwa saat ini jumlah pemain Mobile Legends sudah bisa dikatakan sangat banyak. Berbeda dengan game online Android lainnya, bahkan Mobile Legends pun berhasil menarik perhatian para wanita. Tidak hanya untuk sekadar untuk hiburan, ada banyak gamer 'Mobile Legends' wanita yang sangat mendalaminya, bahkan hingga membentuk sebuah tim dan mengikuti turnamen, dan ini tentu saja sangat keren!

Meskipun wanita, skill mereka dalam bermain 'Mobile Legends' tidak bisa dianggap remeh. Nah, kali ini Jaka akan ngasih tau kamu soal 5 Top Squad Cewe Mobile Legends Jagoan Indonesia. Penasaran kan seperti apa mereka? Yuk simak artikel berikut.

BACA JUGA
  • 5 Gaya Pemain yang Paling Banyak Dibenci di Mobile Legends
  • 5 Hal yang Harus Dihindari Para Pemain Mobile Legends, Kamu Jangan Gini ya Guys!
  • 5 Kesalahan Gamer Mobile Legends Saat Melakukan Pembelian Item

5 Top Squad Cewe Mobile Legends Jagoan Indonesia

1. Lourve Angels

Squad yang pertama adalah Lourve Angels. Lourve Angels merupakan tim cewek pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia yang berhasil memenangkan sebuah kompetisi War of Goddes beberapa waktu lalu. Mungkin mereka tidak tampak layaknya seorang gamer, namun faktanya Lourve Angels memiliki skill yang tak perlu diragukan lagi.

Mengupas lebih lanjut tentang nama di balik Lourve Angels, squad ini memiliki beberapa anggota yang terdiri dari Shelly Oktivia, Sienny Phangestien, Crestisa, Cindy Laura, Melissa, Winda Dwipatbiana dan Alexandra Jessica. Lourve Angels telah membuktikan kehebantanya dengan mengalahkan tim Gaspol yang juga sudah diakui sebagai pemain hebat.

2. Gaspol

Tim yang satu ini juga boleh dibilang sangat kompak dan handal, melihat dari skill mereka sebenarnya tidak jauh jika dibandingkan dengan Lourve Angels, sama-sama jago dan sama-sama cantik. Untuk yang penasaran siapa saja yang ada di dalam tim Gaspol, nih Jaka kasih tau, Gaspol memiliki lima anggota yang terdiri dari Desya, Caroline, Lim, Silvilia, dan Vita.

Untuk peran yang mereka ambil, Desya menggunakan hero Assassin, Vita Menggunakan Tank ataupun Fighter, Caroline memakai Mage, Lim atau pun Marksman kemudian Silvilia pada Mage atau Marksman. Sekali lagi Jaka katakan, jangan anggap mereka remeh, meski wanita bukan tidak mungkin mereka lebih jago dari kamu.

3. Exotic Ladies

Exotic Ladies juga tidak kalah menarik, dalam squad ini ada Karen yang memainkan peran Mage atau Tanker, kemudian Dennisa dengan Marksman, Wanda sebagai Fighter atau Marksman, Verni sebagai Mage atau Assassin, kemudian Ara sebagai Tanker atau Fighter. Meskipun masih kalah jago dari dua tim di atas, tapi setidaknya Exotic Ladies sudah layak dikatakan pemain handal, apalagi kekompakan mereka dalam bermain juga terlihat cukup baik, karena bagaimanapun juga kekompakan adalah salah satu penentu kemenangkan di 'Mobile Legends'.

4. Pretty Tough

Squad yang selanjutnya adalah Pretty Tough, untuk yang satu ini Jaka rasa sudah sangat pantas diakui sebagai gamer pro 'Mobile Legedns', pasalnya Pretty Tough juga merupakan tim yang sudah menjuarai, jadi nggak heran jika Pretty Tough masuk dalam daftar pemain top Mobile Legends di Indonesia. Untuk yang mau kenalan dengan anggota Pretty Tough. Ada Verin, Ica Eveline Inez, dan Yuliana.

ADVERTISEMENT

Dalam hal ini Verin memilih untuk menjalankan Mage atau pun Marksman, kemudian Ica sebagai Tanker, selanjutnya ada Eveline sebagai Tanker atau Fighter, Inez sebagai Marksman atau Assassin, dan yang terkahir adalah Yuliana sebagai Fighter atau Mage. Melihat dari kemenangan yang mereka raih tentu saja membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang benar-benar handal.

5. More Mix

Nggak cuma namanya saja yang keren, More Mix juga merupakan salah satu tim cewek 'Mobile Legends' paling jago di Indonesia. Siapa saja isi dari tim More Mix? Ada Angelyn yang mengambil peran sebagai hero Fighter, kemudian ada Vanya sebagai Mage atau Marksman, Ezreal Mage atau Fighter, Ennokia sebagai Support atau Mage, dan yang terakhir adalah Kei yang mengambil peran sebagai Marksman atau Fighter.

Meskipun meraih kemenangan dalam game 'Mobile Legends' bisa dibilang untung-untungan, tetapi berbicara soal skill yang mereka miliki tentu saja sudah tidak bisa kita anggap remeh.

Akhir Kata

Nah itulah lima top cewe Mobile Legends jago di Indonesia, selain lima tim di atas mungkin di luar sana masih ada banyak pemain-pemain yang tidak kalah jago, atau mungkin kamu sendiri? Pastinya ada dong di antara kalian yang jago main 'Mobile Legends'.

ARTIKEL TERKAIT

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Dibanned di Ranked Mode

5 Alasan Mengapa Mendapatkan Kill Bukanlah yang Terpenting di Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

Jangan Lakuin! 5 Kesalahan Paling Fatal Saat Bermain Mobile Legends

10+ Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Bikin Naksir!

Inilah 5 Programmer Wanita Cantik Terkenal di Seluruh Dunia

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
undefined
Kembali Keatas