Video: Begini Kocaknya The Powerpuff Girls Dibuat Dalam Versi GTA 5

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 17 January 2016, 11:00
Di tangan orang kreatif, aksi karakter brutal di GTA 5 bisa jadi lucu dan kocak abis. Video: Begini Kocaknya The Powerpuff Girls Dibuat Dalam Versi GTA 5.

Grand Theft Auto V alias GTA 5 merupakan game yang cukup digemari di seluruh dunia. Memang sih game ini menghadirkan kekerasan yang brutal dan sadis. Namun, di tangan orang-orang kreatif, aksi karakter brutal di GTA 5 bisa jadi lucu dan kocak abis. Video: Begini Kocaknya The Powerpuff Girls Dibuat Dalam Versi GTA 5.

Sebelumnya, Jaka pernah kasih kamu video kocak GTA 5 versi Teletubbies dalam artikel: Masa Kecil Kamu Pasti Akan Rusak Setelah Melihat Teletubbies versi GTA V Ini! Nah, akun YouTube Merfish yang membuat video tersebut baru saja meng-upload video terbaru yang nggak kalah kocak. Yaitu video The Powerpuff Girls versi GTA 5. Tonton dulu nih.

BACA JUGA

    Video Lucu The Powerpuff Girls Versi GTA 5

    Kalau kamu belum tahu, The Powerpuff Girls adalah serial kartun anak-anak yang dibuat pada tahun 1998. Tokoh utamanya adalah tiga orang anak perempuan yang memiliki kekuatan super akibat. Dalam serial aslinya, The Powerpuff Girls hadir dalam gambar yang lucu dan menggemaskan. Namun dalam versi GTA 5 yang dibuat oleh Merfish, mereka menjadi sosok yang brutal dan menyeramkan.

    Itulah Kocaknya The Powerpuff Girls Dibuat Dalam Versi GTA 5. Kalau kamu punya info lain seputar video kocak lainnya, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT

    [gamesterkait]grand-theft-auto-v,jetpack-joyride,flappy-bird,poconggg-in-pocong-terbang[/gamesterkait]

    Kembali Keatas