Jika Kamu Lolos Test Ini, Artinya Kamu Kecanduan Chatting di Smartphone

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 23 July 2017, 19:00
Jaka mau ngajak kalian buat ikutan test berikut nih. Jika kamu lolos test ini berarti kamu kecanduan chatting di smartphone. Penasaran bukan?

Saat ini kalian pasti punya lebih dari satu aplikasi chatting di smartphone kamu kan? Ada WhatsApp, BBM, LINE, dan belum lagi aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path.

Ya, aktivitas mengetik di smartphone memang sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Nggak heran jika kemampuan kamu mengetik di smartphone cepat banget.

Jaka mau ngajak kalian buat ikutan test berikut nih. Jika kamu lolos test ini berarti kamu kecanduan chatting di smartphone. Penasaran bukan? Jawab saja secara cepat dan jangan nyontek ya.

BACA JUGA
  • Test! Seberapa Jeli Mata Kamu Melihat Ilusi Optik Berikut Ini?

Test Ini Kecanduan Chatting di Smartphone, Berani Coba?

<script type="text/javascript" src="//cdn.playbuzz.com/widget/feed.js"></script> <div class="pb_feed" data-embed-by="6e15f101-4507-4167-8ca1-f1148d043fb6" data-item="5a35e2aa-0fbc-49b8-aa13-c59e75f8b172" ></div>

Akhir Kata

Bagaimana hasilnya? Apakah kamu raja chatting alias kecanduan smartphone atau ternyata kamu masih orang yang normal? Sebagai bocoran Jaka menggunakan aplikasi keyboard Swiftkey di Android. Jangan lupa share ke teman-teman kalian juga ya.

Baca juga artikel seputar Chatting atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Jelang Rilis Nokia 8, Bos HMD Global Malah Mengundurkan Diri. Kenapa?

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas