Teletubbies Rupanya Mengerikan Apabila Tampil di TV Hitam-Putih!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 06 May 2015, 14:59
Jika kamu kira Teletubbies memang lucu, maka pikirkan lagi deh gimana kalo Teletubbies dikeluarkan dalam versi hitam putih.

Siapa yang masih ingat dengan Teletubbies? Serial TV yang dibuat khusus untuk anak-anak ini merupakan salah satu acara dengan popularitas yang tinggi di Indonesia. Jika kamu kira acara ini memang lucu, maka pikirkan lagi deh gimana kalo Teletubbies dikeluarkan dalam versi hitam putih.

Beberapa waktu yang lalu beredar satu foto yang berhasil membuat geger dunia maya. Bukan karena kelucuan dari Teletubbies, namun berkat keseramannya akibat foto tersebut tampil dalam format hitam putih yang penuh dengan kesan misterius. Bersyukurlah wahai kalian yang sempat nonton Teletubbies dan format TV berwarna, karena acara ini rupanya cukup mengerikan apabila tampil black and white.

Beberapa jam setelah foto viral tersebut muncul, sebuah video muncul di YouTube dengan warna hitam putih plus lagu latar dari Joy Division yaitu Atmosphere, demi mewujudkan kesan yang lebih real dari foto yang sebelumnya telah ada. Hiiii!

Pletoon 1.0.4
Apps Video & Audio Creative HotHouse
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas