10 Teknologi Ini KHUSUS Diciptakan untuk Para Pemalas, Kamu Punya?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 09 August 2017, 17:00
Gak semua teknologi bersifat positif. Gak sedikit perangkat teknologi yang bikin manusia jadi pribadi yang malas. Seperti 10 teknologi ini misalnya, kesemuanya tampak sengaja dibuat untuk mengakomodir para manusia pemalas.

Teknologi gak bisa dipungkiri sudah jadi bagian penting dalam kehidupan kita sebagai manusia. Semua teknologi diciptakan dengan maksud dan tujuan menolong kehidupan manusia, atau setidaknya bikin hidup kita jadi lebih mudah.

Namun, gak semua teknologi bersifat positif. Gak sedikit perangkat teknologi yang bikin manusia jadi pribadi yang malas. Seperti 10 teknologi yang dilansir dari berbagai sumber di bawah ini misalnya, kesemuanya tampak sengaja dibuat untuk mengakomodir para manusia pemalas.

BACA JUGA
  • 5 Teror Teknologi yang Menghantui Setiap Pengguna Smartphone

10 Teknologi yang Diciptakan Khusus untuk Pemalas

1. Remote Control Bantal

Dengan adanya bantal ini, kamu gak perlu lagi mengeluarkan _effor_t berlebih untuk memencet tombol remote. Kamu juga gak perlu lagi berhadapan dengan masalah kehilangan remote karena dijamin, remote bantal ini 99% gak akan hilang. Selain kelebihan utamanya yang tentu adalah dapat digunakan sebagai bantal yang nyaman sekaligus remote control.

2. Tempat Sampah dengan Remote

Sering mengalami posisi yang lagi pewe-pewenya alias gak bisa diganggu-gugat, tapi ada sampah yang harus kamu buang saat itu juga. Tentu kamu malas untuk beranjak ke tempat sampah, kan? Gak perlu kuatir karena tempat sampah ini mampu kamu kontrol kesana-kemari dengan menggunakan remote.

3. Kulkas 'Darurat'

Sering mengalami lapar di tengah malam? Rasanya gak enak banget kan tiba-tiba perut keroncongan, tapi di saat bersamaan kamu masih sangat mengantuk untuk bangun dan pergi ke dapur? Untuk itulah hadir kulkas darurat ini. Kulkas yang berkamuflase sebagai perabot laci kecil yang biasanya diletakkan di samping tempat tidur ini tentunya akan memudahan kamu mengambil cemilan bahkan di tengah malam sekalipun.

4. Penumbuh Tanaman

Ngaku pecinta flora tapi malas untuk bercocok tanam karena ngerasa pertumbuhan tanaman itu lama banget, kamu butuh teknologi yang satu ini. Alat ini mampu menumbuhkan tanaman kamu dan yang perlu kamu lakukan hanya satu, tidak ada.

5. Pembersih Sikat Gigi Otomatis

Proses menyikat gigi terkadang membuat sebagian orang malas menjalaninya. Apalagi saat malam hari ketika biasanya sudah mengantuk dan ingin segera tidur. Alat di atas bisa mengurangi bebanmu dalam menyikat gigi dengan membantu membersihkan sikat gigimu secara otomatis.

6. Peddler Serba Guna

Olahraga rasanya emang gak bisa disatukan dengan sifat malas. Tapi dengan alat satu ini rasanya gak mustahil deh. Peddler yang satu ini bisa kamu gunakan bahkan tanpa harus beranjak dari tempat tidur alias sambil berbaring sekalipun. Jadi, siapa bilang olahraga gak bisa sambil malas-malasan.

ADVERTISEMENT

7. Kacamata Baca Tidur

Kebiasaan banyak orang membaca sambil tidur ternyata sulit untuk dihapus. Meski berdampak buruk bagi kesehatan mata, banyak orang masih aja melakukannya. Sampai-sampai ada teknologi kacamata yang diciptakan khusus untuk membaca dalam posisi berbaring.

8. Garpu Pemutar

Pecinta mie terkadang mengalami hal mager ketika memakan mie. Yang paling sering adalah ketika harus memutar garpu untuk menyatukan mie agar mudah untuk disuap. Dengan garpu ini, gak perlu lagi repot-repot melakukan gerakan memutar, karena garpu ini bisa melakukannya sendiri.

9. Sepatu Roda Elektrik

Sepatu roda biasa sebenarnya sudah mempermudah proses berjalan. Jika ditambah lagi dengan mesin yang bisa menggerakkan roda secara otomatis, maka tentu akan semakin memudahkan lagi. Selain sepatu di atas, kita juga tentu sudah mengenal yang namanya segway, yang juga merupakan alat bantu kita mempermudah prose berjalan.

10. Smartphone

Jangan baper dulu! Bukan berarti semua pengguna smartphone pemalas. Namun, sadarkah kita jika segala fitur yang dibuat dan dapat dilakukan di smartphone membuat hidup manusia semakin malas? Untuk teknologi yang satu ini, kita memang harus memanfaatkannya dengan bijaksana tanpa membuat kita jadi seorang pemalas ya.

Akhir Kata

Itulah sepuluh teknologi yang cocok atau memang diciptakan untuk pemalas. Selain smartphone, apakah kamu punya alat yang ada dalam daftar di atas? Jika iya, jangan ragu untuk sampaikan pengalamanmu lewat kolom komentar di bawah ini ya.

Baca juga artikel seputar Canggih atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Ini Hasilnya Jika 10 Perusahaan Teknologi Menjadi Klub Sepak Bola

Ajang CES Asia 2017 Buktikan Bahwa Teknologi Mengubah Perilaku Manusia!

APPS TERKAIT
joy locker Technology 6.0
Apps Fun2Soft
Driver Logitech G300s 8.58.183 (32-bit)
Apps Logitech
Defense Technica 1.1.6
Games Com2uS
Dayu Disk Master Technician 2.5
Apps Dayu Technology
Kembali Keatas