Teknologi Ban Canggih Tanpa Udara ini Seram Bagi Pengidap Trypophobia

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 12 November 2016, 20:00
Belum lama ini, terdapat kabar kalau ada sebuah teknologi yang bisa membuat ban kendaraan tidak akan pernah kempes lagi. Wow, jadi kamu nantinya nggak perlu lagi ke tambal ban lagi deh!

Yang namanya teknologi itu tidak akan pernah berhenti berkembang. Kemajuannya bisa dibilang sangat cepat. Bahkan, kamu pun nggak akan pernah menyangka sudah sejauh apa teknologi yang dihadirkan oleh para ilmuwan.

Belum lama ini, terdapat kabar kalau ada sebuah teknologi yang bisa membuat ban kendaraan tidak akan pernah kempes lagi. Wow, jadi kamu nantinya nggak perlu lagi ke tambal ban, karena bakalan awet sampe karet ban kamu habis. Tapi, inovasi yang dibawa ini juga membawa efek buruk loh. Sebab, desain dari ban ini pasti menyeramkan bagi pengidap Trypophobia.

BACA JUGA

    Teknologi Ban Canggih Tanpa Udara ini Seram Bagi Pengidap Trypophobia

    Benar, dengan melihat gambar di atas, kamu sudah bisa menyimpulkan bukan kenapa teknologi dari ban ini tidak cocok untuk para pengidap Trypophobia. Karena, desain bolong-bolongnya itu akan sangat terlihat menjijikkan dan menakutkan bagi mereka.

    Di sisi lain, hal ini membuat kemajuan yang baik. Sebab, menyadari bahwa sudah ada 10 juta ton ban sepeda dibuang per tahunnya, inovasi ini sangat tepat untuk diaplikasikan kepada manusia. Ban ini terbuat dari campuran polymeter yang menawarkan daya tahan dan keseimbangan yang sempurna.

    Bagaimana, sungguh perkembangan teknologi yang inovatif dan gokil bukan? Bayangkan, sekarang kamu nggak perlu takut lagi sama yang namanya paku, silet, atau benda tajam lainnya saat melintasi jalanan. Buat yang Trypophobia, kamu harus biasakan diri ya kalau mau menggunakan ban ini di kendaraanmu. Share pendapatmu brader!

    ARTIKEL TERKAIT

    Dari ke 9 Tipe Pengguna Facebook Ini, Kamu Termasuk yang Mana?

    Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    Clash of Clans 13.0.31
    Games Supercell
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas