Ssstt.. Rahasia! Ini 5 Teknologi Aneh yang Disembunyikan Pemerintah

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 13 April 2018, 20:00
Kalian pasti telah mengenal model dan konsep mesin waktu? Ya, teknologi tersebut dianggap aneh oleh sebagian orang.

Kalian pasti telah mengenal model dan konsep mesin waktu? Ya, teknologi tersebut dianggap aneh oleh sebagian orang. Sebenarnya nih guys, masih banyak penemuan atau ide lainnya yang dianggap aneh dan dengan alasan tertentu justru tidak dimunculkan. Tindakan tersebut dilakukan oleh penguasa dan pemerintah atau perusahaan tertentu karena alasan tertentu, kemungkinan besar sih karena persaingan bisnis ya.

Mau tau apa saja teknologi-teknologi aneh yang disembunyikan tersebut? Yuk simak uraian Jaka tentang 5 Teknologi Aneh yang Disembunyikan Pemerintah berikut.

BACA JUGA
  • 3 Teknologi Primitif di YouTube yang Bikin Rame!
  • 10 Fakta Seputar Dunia Teknologi yang Jarang Diketahui
  • GOKIL! Ini 5 Inovasi Teknologi Jerman yang Sudah Mendunia

5 Teknologi Aneh yang Disembunyikan

1. Free Energy Rancangan Nikola Tesla

Kalian pasti kenal dengan sosok Nikola Tesla bukan? Yap betul, ia merupakan sosok jenius sekaligus penemu lampu, bukan Thomas A. Edison ya. Penemuan serta ide-ide Nikola Tesla banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari saat ini, seperti pembangkit listrik tenaga air, radio control, listrik AC, serta ide-ide alat teleportasi dan pesawat berbentuk piring yang banyak kita jumpai di film-film sains fiksi.

Tesla juga mengklaim dapat menyalurkan energi listrik tanpa kabel untuk kehidupan manusia, ia mengaku dapat menangkap energi dari dasar bumi yang kemudian dikonversi menjadi energi listrik. Ide tersebut kemudian ia namakan sebagai konsep free energy, yakni bisa disalurkan untuk kehidupan manusia tanpa mengeluarkan biaya sama sekali, karena memanfaatkan energi alam itu sendiri yang ia yakini tak akan pernah bisa habis.

Lalu masalah pun terjadi saat ia mempertanyakan gagasan tentang asal-usul minyak bumi yang berasal dari fosil mahluk purbakala yang dapat habis. Akibatnya dokumen-dokumen penting milik Tesla banyak disita karena dianggap dapat mematikan bisnis energi yang tengah berjalan saat itu.

2. Mobil Dengan Bahan Bakar Air

Pada tahun 1980, Stanley Meyer mengklaim telah menemukan teknologi baru, yakni membuat mobil yang bisa berjalan dengan bahan bakar air. Bahkan teknologi tersebut telah dipatenkan olehnya, namun saat penemuan tersebut akan diuji, Meyer justru selalu menghindar. Akhirnya di pengadilan, penemuan Meyer tersebut dianggap hanya rekayasa dan palsu. Setelah dua tahun penemuan tersebut dinyatakan sebagai penipuan oleh Pengadilan Ohio, Meyer ditemukan tewas yang diduga karena cerebral aneurysma akibat tekanan darah tinggi. Tapi justru kematian Meyer menimbulkan isu publik yang mengatakan bahwa Meyer tewas akibat diracuni setelah menolak untuk menjual temuannya tersebut.

3. Coral Castle dan Kaitannya dengan Teknologi Anti-Gravitasi

Coral Castle merupakan struktur batu yang diciptakan oleh orang Amerika Latin bernama Edward Leedskalnin (1887-1951), di sebelah utara kota Homestead, Florida. Struktur bangunan ini terdiri banyak bebatuan megalitik yang berasal dari batu kapur yang terbentuk dari karang dengan masing-masing seberat beberapa ton.

Legenda menyebutkan bahwa bangunan tersebut dibangun oleh Edward seorang diri. Banyak yang bertanya bagaimana cara Edward membangun bangunan yang terdiri dari batu-batu dengan berat rata-rata mencapai 14 ton. Edward sendiri tidak mau membeberkan rahasia dalam membangun struktur bebatuan tersebut, hanya saja ia mengklaim telah mengetahui rahasia tersembunyi tentang para arsitektur purba dalam membuat bangunan seperti Piramida dan Stonehenge.

ADVERTISEMENT

Mungkinkah Edward memiliki peralatan yang mampu menolak gaya gravitasi? Sampai sekarang jawaban ini masih misterius meski beberapa fakta ilmiah telah menyanggah adanya alat tersebut, tapi ada beberapa teori yang tidak menampik adanya faktor mistis lain karena lokasi bangunan tersebut yang tidak jauh dengan lokasi Segitiga Bermuda.

4. Mesin Waktu atau Chronovisor

Bagaimana jika kalian bisa melihat masa depan sekaligus masa lalu? Yap, mendengar gagasan tersebut akan membuat kita membayangkan sebuah model mesin waktu yang bisa membawa kita ke periode apapun, baik ke masa lampau maupun masa depan. Nah, pada tahun 1960-an, seorang pendeta Italia bernama Pellegrino Maria Ernetti mengklaim telah menemukan mesin waktu yang ia beri nama Chronovisor.

Dengan alat tersebut, ia mengaku menyaksikan proses penyaliban Yesus dan membawa beberapa foto yang ia tampilkan. Namun selang beberapa tahun Ernetti mengakui bahwa semuanya hanyalah kebohongan belaka, namun Brune dalam bukunya menyebut bahwa Ernetti terpaksa mengaku bohong karena alasan tertentu hingga pada akhirnya alat tersebut disita oleh Vatikan. Di sinilah teori konspirasi muncul yang mengatakan bahwa Vatikan telah menyembunyikan Chronovisor untuk tujuan mengendalikan pemerintahan dunia.

5. GM EV1

EV1 adalah mobil elektrik pertama yang diproduksi secara masal di dunia, 800 di antaranya berhasil disewakan pada tahun 90-an. GM kemudian menghentikan produksi EV1 pada tahun 99-an karena konsumen yang tidak puas dengan jarak tempuh mobil yang terbatas akibat baterai mobil, sehingga hal ini tidak menguntungkan untuk melanjutkan produksi. Namun masalah ini menimbulkan banyak skeptis yang mengatakan ada alasan khusus yang membuat GM memutuskan untuk menghentikan produksi EV1, salah satunya adalah karena adanya tekanan dari perusahaan minyak yang bisa mengurangi pendapatan mereka. Kabarnya lagi, semua teknologi EV1 telah dihancurkan dan tak tersisa lagi.

Akhir Kata

Nah sobat, itulah beberapa teknologi yang hilang dan beberapa di antaranya disembunyikan oleh beberapa pihak karena alasan tertentu. Gimana menurut kalian? Tulis pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Hal Yang Berpotensi Bikin Youtube Jadi Alay Kayak TV (Harus Dibanned!)

5 Smartphone Terbaik 2018 dengan Baterai Besar dan RAM 4GB

7 Cara Scammer Melancarkan Aksinya, Kamu Wajib Baca!

5 Smartphone Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah 2018

5 Game Battle Royale Gratis Saingan PUBG!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas