Video: Teknologi 3D ini Dijamin Bakal Buat Kamu Tercengang!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 30 August 2016, 20:00
Gila, perkembangan teknologi zaman sekarang semakin keren! Dengan hadirnya perkembangan teknologi ini, kamu jadi semakin bisa lebih baik lagi untuk mengembangkan sesuatu.

Saat ini, perkembangan teknologi memang menunjukkan hasil yang menakjubkan. Bayangkan, sekarang semuanya sudah terhubung dengan teknologi. Lihat saja sekeliling kamu, pasti hampir sebagian besar mereka berdiam diri dengan menggunakan teknologi pada genggaman tangannya, yaitu smartphone.

Meski smartphone itu sudah dikategorikan teknologi yang canggih, namun tidak membuat para inovator berhenti begitu saja. Saat ini, ada perkembangan teknologi yang jauh lebih mutakhir untuk di sektor kesehatan. Kamu bisa melihat dalam bentuk videonya di bawah ini.

BACA JUGA
  • Cara Mudah Membuat Foto 3D Tanpa Photoshop

Teknologi ini Dijamin Bakal Buat Kamu Tercengang!

Dalam video yang berdurasi 49 detik ini, menunjukkan bahwa nantinya dengan teknologi, kamu bisa mempelajari beragam organ tubuh manusia dengan lebih baik. Segala komponen yang ada di tubuh manusia akan ditampilkan dalam bentuk Video 3D. Sehingga, dapat memudahkan para pelajar dan ahli kesehatan untuk melakukan penelitian.

Berterima kasihlah untuk para pengembang teknologi yang sudah mewujudkan sebuah inovasi gila dan mungkin tidak masuk akal bagi para manusia awam. Kalau kamu sudah dihadapkan ke dalam teknologi seperti yang ada di video, kira-kira bagian tubuh manusia mana yang ingin kamu lihat guys? Tulis jawaban kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO: Apa Jadinya Jika Galaxy Note 5 Baru Ini Dihantam Palu?

APPS TERKAIT
PhotoMath 5.2.1
Apps Microblink
Mathway 3.0.79
Apps Mathway
MathsMatch 1.13
Apps Gimucco PTE LTD
Math Tricks 7.7
Apps Antoni
Kembali Keatas