10 Spesies Hewan Baru yang Lahir Berkat Master Photoshop (Part 2)

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 24 August 2015, 11:59
Kemarin Jaka sudah bikin artikel tentang seorang master Photoshop membuat spesies hewan baru. Sesuai janji, kali ini Jaka akan kasih Part 2-nya supaya kamu puas.

Kemarin kan Jaka sudah ngasih lihat beberapa karya keren seorang master Photoshop bernama gypp dalam membuat spesies hewan baru. Kalau belum lihat, berarti kamu harus baca dulu artikel: 10 Spesies Hewan Baru yang Lahir Berkat Master Photoshop (Part 1). Ternyata masih ada lagi loh, foto-foto hewan unik lainnya. Sesuai janji Jaka, kali ini Jaka akan kasih part 2-nya supaya kamu puas.

BACA JUGA

    Foto-foto editan karya gypp ini diberi tema Animal Hybrid. Ia memang sengaja menggabungkan hewan-hewan yang berbeda spesies, bahkan berbeda dunia dengan aplikasi Photoshop. Tapi setiap foto editan berikut diolah dengan detil dan halus. Jadi walaupun absurd, tapi berkesan nyata. Lihat yuk gambar-gambarnya:

    10 Spesies Hewan Baru yang Lahir Berkat Master Photoshop

    Kuda berkepala Anjing

    Singa berwajah Bekantan

    Burung berkepala Bekantan

    Kuda berkepala Hiu

    Burung berkepala Anjing

    Gajah Laut

    Hiu berkepala Anjing

    Kuda Hijau berkepala Ular

    Gorila berkepala Anjing

    Simpanse berwajah Kuda

    Gimana? Keren-keren kan foto editan binatang hasil karya gypp? Kalau kamu punya pendapat atau info lain, jangan malu-malu untuk nulis pada kolom comment di bawah ini, ya!

    Artikel Menarik Lainnya

    Kembali Keatas