9 Skill Hero DotA 2 Ini Paling Ditakuti oleh Gamer, Mana yang Paling ULTIMATE?

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 14 Juni 2017, 16:00
DOTA 2 sendiri kini telah menghadirkan puluhan _hero_ dengan beragam _skill_ yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian dan juga sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan.

DOTA 2 merupakan salah satu game paling populer di seluruh dunia yang digemari oleh berbagi kalangan berkat gameplay yang sangat seru dan tentunya membutuhkan tambahan kemampuan strategi dan timing yang tepat untuk mengalahkan lawan.

DOTA 2 sendiri kini telah menghadirkan puluhan hero dengan beragam skill yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian dan juga sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Dari sekian banyak skill hero yang ada di DOTA 2, ini beberapa skill hero DOTA 2 yang paling banyak ditakuti para gamer karena begitu mematikan. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 5 Tim DotA 2 Ini Diklaim Paling Kuat Dan Terpopuler Di Dunia, Mana Jagoanmu?
  • 5 Hero Penentu Kemenangan di DotA 2, Ada Jagoanmu?
  • Kini Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP

9 Skill Hero DotA 2 Ini Paling Ditakuti oleh Gamer

1. Rupture

Foto: dotahq.eu

Rupture merupakan skill ultimate dari hero Bloodseeker yang membuat musuh kehilangan HP (Health Point) secara terus-menerus selama mereka terus bergerak. Semakin cepat gerakan mereka, semakin banyak HP yang hilang. Skill ini begitu ditakuti karena secara tidak langsung memaksa kalian untuk tidak bergerak sementara hero lawan mendekati kalian. Untuk mengatasi skill ini sendiri kalian bisa menggunakan Linken Sphere atau melarikan diri dengan Town Portal.

2. Meat Hook

Foto: dota2wallpapers.ru

Meat Hook merupakan skill dari hero Butcher yang mampu menarik musuh hingga jarak 1200 dengan damage yang tergolong besar untuk skill non-ultimate. Skill ini begitu ditakuti karena sering digunakan untuk menculik salah seorang hero lawan dari kegelapan untuk kemudian dikeroyok. Pada awal game, skill ini bahkan bisa digunakan pada beberapa kondisi agar lebih mematikan seperti menarik musuh ke dalam pepohonan agar terjebak.

3. Laguna Blade dan Finger of Death

Foto: deviantart.net

Laguna Blade merupakan skill ultimate dari hero Slayer sementara Finger of Death merupakan skill ultimate dari hero Demon Witch. Kedua skill ini sama-sama ditakuti karena dapat memberikan damage yang sangat besar dan seringkali membuat musuh mati di tempat dalam waktu singkat.

4. God's Strength

Foto: wallpapersdota2.com

God's Strength merupakan skill ultimate dari hero Rogue Knight yang dapat meningkatkan damage dari hero itu sendiri sebesar 150%. Tentu saja skill ini sangat menakutkan apalagi jika Rogue Knight itu sendiri telah mendapatkan item untuk meningkatkan kecepatan serangan ditambah dengan pengguna Storm Bolt.

5. Echo Slam

Foto: gamesgadgetsgizmos.info

Echo Slam merupakan skill ultimate dari hero Earthshaker yang dapat menyebabkan damage sangat besar bergantung pada jumlah lawan yang ada di sekitarnya. Semakin banyak lawan, semakin besar pula damage yang dihasilkan. Skill ini sering sekali menjadi penentuan kemenangan suatu tim ketika sedang melakukan war yang biasanya dikombinasikan dengan Blink Dagger untuk mengagetkan musuh.

6. Coup de Grace

Foto: reddit.com

Coup de Grace merupakan skill ultimate dari hero Phantom Assassin yang begitu ditakuti karena skill ini pasif yang dapat meningkatkan serangan kritikal Phantom Assassin hingga 4,5 kali lipat. Pada late game, satu serangan kritikal Phantom Assassin terkadang dapat membuat HP musuh berkurang setengahnya atau bahkan langsung mati.

ADVERTISEMENT

7. Omnislash

Foto: wall.alphacoders.com

Omnislash merupakan skill ultimate dari hero Juggernaut yang dapat memberikan damage besar kepada target dengan menebas lawan sebanyak 12 kali. Selama menggunakan skill ini, Juggernaut tidak akan bisa diserang dan kalaupun kalian menggunakan Linken Sphere, hanya satu tebasan saja yang bisa kalian block. Jika digunakan satu lawan satu, skill ini bisa dengan mudah membunuh lawan.

8. Mana Void

Foto: 7wallpapers.net

Mana Void merupakan skill ultimate dari hero Anti-Mage yang dapat mengurangi HP lawan sesuai jumlah MP (tepatnya 1,1 kali lipat) yang mereka keluarkan. Tentunya skill ini sangat berbahaya jika dikombinasikan dengan skill Mana Break yang menguras mana lawan setiap kali diserang atau digunakan setelah hero lawan mengeluarkan banyak skill. Pada level 25, skill ini hanya memiliki waktu cooldown selama 20 detik saja sehingga bisa sering digunakan untuk menghabisi lawan.

9. Chronosphere

Foto: deviantart.net

Chronosphere merupakan skill dari hero Faceless Void yang dikenal karena dapat menghentikan waktu seluruh musuh dan teman yang terjebak di dalamnya hingga 5 detik. Tentu saja, jika diposisikan dengan benar skill ini dapat menjadi sangat mematikan karena dapat digunakan untuk menghabisi musuh sekaligus dalam sekali war selama rekan kalian tidak terjebak di dalamnya.

Itulah tadi 9 skill hero DOTA 2 yang paling ditakuti para gamer, semoga bermanfaat dan manakah di antara semua skill di atas yang menurut kalian menakutkan? Jika tidak ada silakan menambahkan skill lainnya di kolom komentar dan pastikan kalian share artikel ini ke teman-teman kalian.

Akhir kata, sampai jumpa dan selamat berpuasa.

ARTIKEL TERKAIT

10+ Game Android yang Bisa Menguras Isi Otak Kamu

7 Kebiasaan yang Akan Meningkatkan Kecerdasan Otak

Cegah Hacker, Lakukan 5 Cara Ini Pada Smartphone Android Kamu!

HATI-HATI! 6 Teknik Ini Dilakukan Hacker Untuk Meretas Website Online

Cara Yang Harus Kamu Persiapkan Untuk Menjadi Hacker Profesional

APPS TERKAIT
Dota 2 Skin Pack 1.0
Apps Skin Pack
Dota 2
Games Valve
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas