Meski Cantik dan Ganteng, 4 Orang Ini Malah Lebih Banyak Apes!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 29 November 2016, 14:00
Memiliki wajah rupawan tidak serta merta dapat membuat orang menjadi selalu beruntung dan bahagia. Bahkan ada juga yang malah mengalami kesialan akibat dari wajah mereka yang terlalu rupawan.

Setiap orang pastinya ingin memiliki wajah yang rupawan. Baik pria maupun wanita, hal tersebut terbukti dapat membantu kepercayaan diri mereka dan juga bisa membuat mereka jadi pusat perhatian bagi orang-orang di sekitarnya.

Kendati demikian, memiliki wajah rupawan tidak serta merta dapat membuat mereka menjadi selalu beruntung dan bahagia. Bahkan ada juga yang malah mengalami kesialan akibat dari wajah mereka yang terlalu rupawan. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

BACA JUGA

    Meski Cantik dan Ganteng, 4 Orang Ini Malah Lebih Banyak Apes!

    1. Melissa Theuria

    Sumber : macey.co

    Sebagai pembawa acara, pastinya dituntut untuk tampil menarik dan sempurna. Dan kedua hal tersebut tampaknya sudah dimiliki oleh Melissa Theuria, seorang pembawa acara olahraga salah satu stasiun televisi di Perancis. Bahkan, Melissa sempat menjadi viral di internet karena kecantikan yang dimilikinya dan sempat dinobatkan sebagai reporter paling cantik di dunia.

    Namun, kecantikan Melissa malah membuatnya mengalami kesialan yang tidak terduga. Wanita 38 tahun ini, malah dipecat oleh stasiun televisi tempat dia bekerja. Alasannya cukup aneh yaitu karena dia dinilai terlalu seksi sebagai pembawa acara.

    2. Omar Borkan

    Sumber : independent.co.uk

    Jadi yang pertama tadi kesialan yang dialami oleh wanita, kali ini datang dari seorang pria asal Uni Emirat Arab bernama Omar Borkan. Omar yang berprofesi sebagai aktor saat itu sedang pergi ke Arab Saudi untuk menghadiri sebuah festival di Riyadh. Tiba-tiba, beberapa rombongan polisi datang menyerbu tempat istirahat Omar dan langsung menangkap Omar. Alasannya karena Omar dinilai terlalu tampan dan takutnya akan membuat para wanita yang datang festival tersebut jatuh hati. Bahkan, Omar sampai dideportasi ke negara asalnya Abu Dhabi, UEA.

    3. Zafan Wan

    Sumber :unique-news.com

    Kali ini datang dari seorang polisi asal Inggris bernama Zafan Wan. Wanita 22 tahun ini dipecat dari kesatuan polisi karena wajahnya yang terlalu cantik dan seksinya. Pihak kepolisian beralasan jika kecantikan Zafan dapat mengganggu konsentrasi rekan kerjanya khususnya pria. Banyak rekan pria Zafan yang sering menggodanya lantaran selalu tampil seksi saat sedang bertugas.

    4. Debrahlee Lorenzana

    Sumber : nydailynews.com

    Yang terakhir datang dari seorang wanita bernama Debrahlee Lorenzana. Wanita yang berprofesi sebagai banker di CitiBank ini dipecat karena terlalu cantik dan seksi. Hal tersebut dikhawatirkan dapat mengganggu konsentrasi rekan kerjanya khususnya pria. Bahkan bos tempat dia bekerja sempat menyuruh Lorenzana untuk berhenti menggunakan baju-baju yang dinilai terlalu seksi. Karena alasan pemecatan yang dinilai tak masuk akal, akhirnya Lorenzana menuntut pihak CitiBank.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    BeautyPlus - Magical Camera 2.2.1
    Apps Commsource Network
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    BeautySnap-Makeup Camera 1.0.0
    Apps Sunflower
    Kembali Keatas