Begini Jadinya Jika Keasyikan Main Game Pokémon Go

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 03 April 2016, 00:00
Game Pokémon Go emmungkin kita untuk menangkap Pokémon yang ada di sekitar kita dengan teknologi Augmented Reality. Penasaran bagaimana jadinya menangkap Pokémon di dunia nyata? Yuk simak videonya!

Selain karena sosok Pikachu yang lucu dan jalan cerita yang seru, Pok mon merupakan salah satu game paling populer dan fenomenal di dunia. Sejak pertama kalo hadir pada perangkat Game Boy di tahun 1996, game Pok mon terus dikembangkan agar semakin populer.

Salah satu perkembangan terpesat dari game Pok mon adalah kabar kehadiran game Pok mon Go yang memungkinkan kamu untuk menangkap Pok mon di dunia nyata. Dengan menggabungkan smartphone dan teknologi Augmented Reality, kamu akan dibawa berpetualang di dunia Pok mon untuk menangkap mereka dan mengidentifikasinya menggunakan Pok dex di smartphone. Seru kan?

BACA JUGA
  • 10 Game Pokemon Terbaik di Android yang Wajib Kamu Mainkan
  • Nostalgia dengan Aplikasi dan Game Pokemon di Android

Keseruan Pok mon Go

Menjadi salah satu game mobile yang paling ditunggu oleh pengguna Android dan iOS, keberadaan Pok mon Go di smartphone mulai dibocorkan oleh Niantic.inc dalam ajang SXSW. Dalam video yang menggambarkan bagaimana serunya menangkap Ivysaur dengan Masterball di smartphone, kamu bisa membayangkan bagaimana keseruan memainkan game Pok mon Go di Android. Penasaran?

Begini Jadinya Jika Memainkan Pok mon Go

Lewat game Pok mon Go yang digawangi oleh John Hanke, salah satu pendiri Google Earth, kamu bisa menangkap berbagai jenis Pok mon yang ada di sekitar kamu. Dengan memanfaatkan teknologi Augmented Reality, game ini memungkinkan kamu untuk menjadikan lingkungan sekitar sebagai arena bermain. Kamu bisa menangkap Pok mon hingga melakukan battle dengan master Pok mon lainnya yang ada di sekitar kamu.

Untuk membayangkan bagaimana serunya memainkan Pok mon Go, kamu bisa lihat video yang akan Jaka bagikan ini. Kamu akan dibawa berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk menangkap banyak Pok mon dan menantang master Pok mon lainnya. Dalam video ini bahkan diceritakan bagaimana seorang pemain rela mendaki bukit dan dikeroyok lebah hanya demi menangkap Pok mon!

Menangkap Beedrill, Mew, Charmander, dan lainnya akan semakin seru lewat Pok mon Go. Kamu akan diberitahu dimana lokasi suatu Pok mon berada. Nantinya tinggal ikuti petunjuk di smartphone untuk menuju lokasinya. Seru deh pokoknya!

Tapi, apakah keseruan memainkan Pok mon Go benar-benar akan seperti yang tergambar dari video tadi? Kita nantikan saja kehadiran Pok mon Go setelah dirilis nanti ya!

ARTIKEL TERKAIT

Video: Betapa Menggelikannya Pokemon yang Dibuat Dalam Versi GTA 5

Video Lucu Pokémon Terbaru ini Pasti Bikin Kamu Gemes

Sulap Ikon Smartphone Jadi Bola Pokemon!

17 Genre di Games yang WAJIB Diketahui Orang Awam

Lebih dari 200 Gamers Menghancurkan Komputernya Setelah Main Game Ini

APPS TERKAIT
Mighty Monsters 0.98
Games Uken Games
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
undefined
Kembali Keatas