Serem! Aplikasi AR Ini Bisa Memodifikasi Jari Kamu Seperti Alien

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 08 May 2015, 16:59
Gimana rasanya ya punya jari lebih satu di setiap tangan kita? Nah para pengembang dari Carnegie Mellon mencetuskan satu inovasi unik yang akan mengubah hari kamu menjadi lebih menarik.

Gimana rasanya ya punya jari lebih satu di setiap tangan kita? Nah para pengembang dari Carnegie Mellon mencetuskan satu inovasi unik yang akan mengubah hari kamu menjadi lebih menarik. Mereka menciptakan suatu teknologi berbasis Augmented Reality (AR) dengan nama Augmented Hand Series. Hah? Apaan tuh?

Sumber gambar: Gizmodo

Augmented Hand Series merupakan proyek yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality untuk menghadirkan berbagai macam modifikasi untuk kamu yang hadir secara real time. Mereka menyediakan suatu kotak plus kamera untuk tangan kamu sehingga kamu dapat melihat di monitor bahwa tangan kamu bisa berubah bentuk.

Tidak hanya bisa menambah jumlah jari kamu, aplikasi ini juga bisa menghilangkan jari, membuat jari kamu bergerak-gerak sendiri seperti ulat, membengkokkan jari kamu secara tidak beraturan, dan masih banyak mode lainnya. Waduuuh!

Tentu hal ini berkat inovasi yang dibuat secara seksama oleh tim dan rupanya berhasil menyuguhkan hiburan yang unik dan berbeda. Hiburan ini juga pernah dipasang di Cinekid Festival demi mengundang rasa keterkejutan pengunjung. Good Job!

Sumber: Gizmodo

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas