5 Senjata Terfavorit Para Atlet eSport Dalam Game CS:GO

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 10 July 2017, 15:00
Kali ini Jaka telah menyusun 5 senjata favorit atlet eSport dalam game CS:GO. Mau tahu slengkapnya? Simak ulasan Jaka berikut ini ya!

Berbicara soal game CS:GO atau Counter Strike: Global Offensive, pasti kita langsung teringat dengan beragam senjata yang dapat digunakan dalam permainan. Mulai dari sniper, SMG, dan rifle.

Lantas, untuk para atlet eSport, senjata apa saja yang menjadi favorit mereka? Nah, kali ini Jaka telah menyusun 5 senjata favorit atlet eSport dalam game CS:GO. Mau tahu slengkapnya? Simak ulasan Jaka berikut ini ya!

BACA JUGA

    5 Senjata Terfavorit Para Atlet eSport Dalam Game CS:GO

    1. AWP

    Pasti semua setuju bahwa AWP adalah senjata yang sangat populer, tak hanya untuk para atlet, namun juga seluruh pemain. Para atlet eSport sendiri menggunakannya karena kekuatan dan akurasi tembakannya dapat membunuh lawan hanya dengan sekali tembakan. Biasanya setiap tim, satu orang akan bertugas menggunakan senjata ini.

    2. AK-47

    Terkenal karena senjata ini cukup sulit untuk dikendalikan, biasanya bagi pemula akan menghindari menggunakan senjata ini. Namun, bagi para atlet eSport yang piawai dalam menggunakan berbagai macam senjata, AK-47 adalah teman terbaik, apalagi yang bertugas untuk menggedor pertahanan lawan. Selain itu, untuk senjata yang memiliki banyak kemampuan, AK-47 berharga cukup murah untuk dibeli saat bertanding, tentunya ini meningkatkan efisiensi.

    3. M4A1-S

    Jika pada kubu teroris menggunakan AK-47 pada kubu CT para atlet eSport kebanyakan akan memilih untuk membawa M4A1-S sebagai anti dari AK-47. Meski kapasitas peluru tergolong sedikit, adanya peredam serta kekuatan dan akurasi yang baik, membuat senjata ini menjadi pilihan banyak atlet.

    4. Desert Eagle

    Jika pada senjata laras panjang, AK-47 adalah yang paling sulit untuk dikendalikan, pada kategori pistol, Desert Eagle adalah senjata yang butuh latihan dan pengalaman untuk bisa menggunakannya secara efektif. Para pemain pro atau atlet dapat melakukan serangan 'gila' hanya dengan pistol Desert Eagle. Karena itu, senjata ini diberi julukan 'Juan Deags'.

    5. UMP

    UMP adalah senjata Sub-Machine Gun yang kerap digunakan oleh para atlet eSport. Ini adalah senjata SMG yang paling layak dalam putaran pembelian penuh, karena penetrasi armornya. Meski memiliki kelemahan pada kecepatan dan amunisi yang sedikit, berkat penetrasi dan harga yang murah, membuatnya sangat berguna dalam turnamen.

    Itulah 5 senjata favorit atlet eSport dalam game CS:GO. Jadi apakah salah satu daftar di atas juga merupakan senjata favoritmu? Atau kamu berencana untuk mengikuti pilihan penggunaan senjata para atlet eSport? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas