5 Senjata Overpowered Yang Merusak Video Game

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 22 Agustus 2018, 11:00
Ini dia 5 senjata overpowered yang merusak video game. Penasaran? Simak yuk!

Dalam video game biasanya karakter dilengkapi dengan berbagai koleksi persenjataan untuk melawan musuh atau melakukan misi penyerangan. Nah, senjata di dalam video game seharusnya dibuat dengan kekuatan yang adil pada setiap senjata agar tidak overpowered.

Namun, di beberapa video game ini senjata tersebut memiliki kekuatan yang overpowered, yang malah merusak video game tersebut karena dirasa terlalu hebat dan tidak adil bagi player lain.

Nah, jika kamu penasaran dengan senjata-senjata apa tersebut. Simak yuk 5 senjata overpowered yang merusak video game. Penasaran?

BACA JUGA
  • 7 Sekuel Game Terburuk Sepanjang Sejarah Video Game
  • 7 Game Paling Mengecewakan Sepanjang Tahun 2018

5 Senjata Overpowered Yang Merusak Video Game

1. AWP - Counter Strike

AWP menjadi senjata terkuat dalam sejarah game FPS dan sniper yang paling populer, AWP di game Counter Strike benar-benar menjadi senjata yang gila dan ganas dengan keakuratannya dan kekuatannya yang melebihi senjata lain serta recoil yang sedikit. Dengan senjata ini, jika musuhmu terkena pelurunya, maka tidak ada harapan lagi karena damage-nya akan membunuh musuhmu seketika dan senjata ini menjadi mimpi buruk di setiap ajang E-Sports Counter Strike. Bahkan beberapa pro player dapat menggunakan senjata ini layak assault riffle tanpa perlu melihat kekeran.

2. The Pistol - HALO: Combat Evolved

Bentuk dari senjata ini memang kecil dan terlihat seperti pistol biasa. Namun, pistol di game HALO: Combat Evolved bukanlah hal yang biasa karena senjata kecil ini memiliki kekuatan yang besar dengan scope jarak jauhnya dan kekuatannya saat menembak menjadikan pistol menjadi senjata terkecil mematikan di game HALO.

3. The Knife - Call of Duty Series

Sesuai namanya, senjata ini melee pasti terdapat di hampir semua game FPS, tapi di game Call of Duty senjata ini akan menjadi mematikan. Karena jika di game lain kamu harus menyayat musuhmu beberapa kali, maka di Call of Duty kamu akan langsung bisa menusuk tubuhnya. Player yang sering menggunakan senjata ini disebur sebagai Ninja karena membuat cukup lincah dan pandai bersembunyi dan menyerang secara diam-diam dengan senjata one hit kill ini.

4. Farsight XR-20 - Perfect Dark

Farsight XR-20 merupakan senjata rail-gun mematikan di mana tembakannya dapat menembus tembok. Dan yang membuat senjata ini overpowered adalah kemampuannya untuk melihat musuh menembus tembok seolah sedang menggunakan cheat wallhack. Senjata ini juga memiliki damage one hit kill yang membuat pertandingan menjadi tidak seimbang.

5. Splat Rollers - Splatoon

Splat Rollers adalah senjata yang ada di game Splatoon yang berbentuk roller cat yang biasanya digunakan untuk mengecat tembok. Sesuai dengan objektif di game ini, kamu dapat menggunakan senjata ini untuk mewarnai seluruh daerah yang ada di map. Pada dasarnya, senjata ini digunakan hanya untuk mengecat daerah teritori saja, tapi ternyata senjata ini menjadi overpowered ketika digunakan untuk bertarung karena dapat melemparkan cat ke musuh dengan jangkauan lebar yang akan langsung membunuhnya dan kamu juga bisa menabrak musuh saat mengecat dengan kecepatan yang cukup tinggi, yang akan membuat mereka tidak dapat melakukan apa-apa ketika sudah menjadi target.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah dia 5 senjata overpowered yang merusak video game. Apakah kamu sudah pernah menggunakan senjata tersebut? Dan jika sudah, coba ceritakan bagaimana pengalamanmu saat menggunakan senjata tersebut? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Inilah Daftar 10 Handphone dengan Stock Android Murni Terbaik

100+ Wallpaper PUBG Keren & Terlengkap 2020, Kualitas HD 4K!

Ini Dia Berbagai Fitur Khusus Asian Games 2018 yang Disiapkan Google

10 Game dengan Adegan 18+ Paling Hot, Yakin Tutup Mata?

Suka Begadang? 7 Game Ini Cocok Banget Buat Kamu Mainkan Sendirian

APPS TERKAIT
Poke Monster 1.1.1
Games JalanTikus
Puk Puk: Dikit Nempel di Makanan
Games Andy Gusena
Plants vs. Zombies 2 7.9.3
Games EA Swiss Earl
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas