Bukannya Seram, 5 Senjata Karakter Game Ini Paling Aneh Dan Nyeleneh

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 10 April 2017, 11:00
Ada banyak faktor kenapa sebuah game disukai para penikmat game. Salah satunya adalah dari karakter yang ada di dalam game. Nah, berikut ini 5 karakter game dengan senjata paling aneh dan nyeleneh versi JalanTikus.

Saat ini, ada banyak sekali game yang beredar di pasaran. Baik untuk PC, konsol, maupun mobile. Banyak pula game dengan tema dan gameplay yang sejenis. Namun, hanya game dengan kualitas terbaik dan uniklah yang akan laku di pasaran.

Ada banyak faktor kenapa sebuah game disukai para penikmat game. Salah satunya, dari karakter yang ada di dalam game. Keunikan karakter, terutama karakter utama, dalam game cukup memengaruhi kesuksesan suatu game. Karena karakter utamalah identitas dari suatu game.

BACA JUGA

    5 Karakter Game Dengan Senjata Paling Aneh Dan Nyeleneh

    Agar game laku di pasaran, banyak pengembang game yang berlomba-lomba membuat karakter yang unik. Untuk game action banyak juga pengembang game yang membuat karakter-karakternya menggunakan senjata-senjata yang tidak lazim digunakan sebagai senjata.

    Hal ini semata-mata untuk membuat si karakter menjadi unik dan berbeda dari karakter-karakter game lainnya. Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 karakter game dengan senjata paling aneh dan nyeleneh. Penasaran siapa saja dan dari game apa saja? Simak selengkapnya yuk!

    1. Ma Dai - Kuas (Dynasty Warrior 8)

    Sumber foto: Foto: store.steampowered.com

    Ada-ada saja ide dari para pengembang game. Omega Force selaku pengembang dari Dynasty Warrior 8 contohnya. Mereka membuat karakter Ma Dai menggunakan kuas sebagai senjatanya.

    Tentu bukan kuas biasa. Kuas yang digunakan oleh Ma Dai untuk bertarung ini merupakan kuas yang besar. Walaupun menggunakan kuas sebagai senjata utamanya, tapi jangan remehkan kemampuannya. Ma Dai merupakan salah satu karakter kuat di game Dynasty Warrior 8.

    2. Sora - Pedang Berbentuk Kunci (Kingdom Hearts)

    Sumber foto: Foto: play.google.com

    Buat kamu para gamer konsol, pasti sudah tidak asing lagi dengan Kingdom Hearts. Game ini memang menjadi salah satu game yang cukup banyak diminati para gamer dari seluruh dunia, terutama gamer konsol.

    Sora adalah karakter yang sangat ikonik dari game Kingdom Hearts. Sora menggunakan pedang berbentuk kunci sebagai senjatanya.

    ADVERTISEMENT

    3. Oichi - Kendama (Samurai Warrior)

    Sumber foto: Foto: store.steampowered.com

    Karakter game dengan senjata paling aneh selanjutnya adalah Oichi dari game Samurai Warrior. Oichi menggunakan kendama sebagai senjata untuk bertarung di game Samurai Warrior.

    Kamu mungkin penasaran, kendama itu apa sih? Kendama adalah sejenis mainan tradisional yang sangat populer dari negara Jepang. Mainan ini terbuat dari kayu dan cara mainnya agak mirip yoyo, yaitu menangkap bagian mainan menggunakan tali.

    4. Liu Shan - Bangku (Dynasty Warrior)

    Sumber foto: Foto: play.google.com

    Lagi-lagi dari game Dynasty Warrior. Kali ini adalah karakter dengan nama Liu Shan yang juga menggunakan senjata yang tidak lazim, yaitu sebuah bangku.

    Walaupun bersenjatakan sebuah bangku, Liu Shan mampu menggunakannya dengan baik sebagai sebuah senjata yang cukup mematikan di Dynasty Warrior.

    5. Bruno - Bola (Mobile Legends)

    Sumber foto: Foto: play.google.com

    Karakter kali ini datang dari game mobile yang sedang populer, yaitu Mobile Legends. Kamu pasti tahu kan ada satu karakter yang menggunakan bola sebagai senjatanya? Ya, dia adalah Bruno.

    Walaupun menggunakan bola sebagai senjatanya, Bruno adalah karakter yang cukup kuat di Mobile Legends. Skill-nya mampu untuk mengalahkan lawan di medan pertempuran.

    Nah, itu dia 5 karakter game dengan senjata paling aneh dan nyeleneh. Ada-ada saja ya. Kamu sudah pernah mencoba memainkan kelima karakter game di atas? Share di kolom komentar ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    Mengenal Teknik Hacking Watering Hole dan Cara Mencegahnya

    Sempat Dicuri, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Ketemu!

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    Clash of Clans 13.0.31
    Games Supercell
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas