KEREN, Seniman Ini Ubah Sampah Plastik Jadi Karya Unik!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 13 August 2016, 17:00
Keren, seniman wanita ini memiliki tingkat kreativitas yang sangat tinggi, mampu mengubah plastik jadi karya unik. Kamu yang anak muda bisa nggak?

Saat kamu membeli barang di sebuah toko, biasanya saat menerima barang tersebut, kamu pasti juga akan menerima kantung plastik untuk membawanya. Setelah sampai di tempat tujuan, kamu membuka plastik dan mengambil sesuatu yang penting untuk kamu. Terus, plastik yang sudah dipakai itu, pasti langsung kamu buang atau kamu kumpulkan untuk jadi kantung sampah.

Tidak hanya kantung plastik saja, perkakas lainnya yang dibuat dari bahan plastik juga akan berlaku hal yang sama. Ketika itu sudah usang, sudah tak terpakai, pasti anak muda yang malas seperti kamu langsung membuangnya begitu saja. Berbeda dengan Sayaka Ganz, wanita asal Jepang yang membuat plastik usang menjadi karya unik dan pajangan antik. Nggak percaya? Penasaran? Lihat hasil karyanya di bawah ya.

BACA JUGA
  • Ngakak! Begini Teknologi Modern Mengubah Kehidupan Kucing

Seniman Ini Ubah Sampah Plastik Jadi Karya Unik!

1. Pasti nggak percaya kan kalau ini terbuat dari plastik usang?

2. Tuh, perhatikan badan dari patung kuda ini!

3. Ada sendok, spatula, garpu jadi satu. Pakai jepitan jemuran juga nggak ya?

4. Sungguh luar biasa!

5. Benar-benar nggak nyangka ya?

6. Niat banget ini sih buatnya

7. Ada yang bisa menyaingi karya seni seperti ini?

8. Nah, ini tersangkanya yang bernama Sayaka Ganz

Bagaimana, apakah kamu terkesima dengan karya-karya seni dari wanita seniman asal Negeri Sakura tersebut? Apakah kamu sebagai anak muda yang menjunjung tinggi kreativitas mampu membuat yang lebih keren darinya? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Lukis Tangan Inai 4.49
Games Moms Interactive
DIY Locker - Tattoo Locker
Apps DIY Mobile
Kembali Keatas