Seniman Ini Menyulap Jalan Berlubang Jadi Mosaik Bergambar Es Krim yang Keren!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 17 Mei 2015, 12:59
Langkah seorang artis ini patut ditiru juga buat kita di Indonesia nih. Jim Bachor merupakan seorang artis di Chicago yang berusaha untuk menyampaikan keresahannya melalui lubang yang ada di tengah jalan.

Langkah seorang seniman ini patut ditiru juga buat kita di Indonesia nih. Jim Bachor merupakan seorang seniman di Chicago yang berusaha untuk menyampaikan keresahannya melalui lubang yang ada di tengah jalan. Daripada harus ngedumel nggak jelas karena menjumpai jalanan berlubang , Ia berusaha untuk menyulap lubang tersebut menjadi kanvasnya untuk berkreasi.

Ia mengisi lubang di jalan dengan karya seni mosaik bergambar es krim yang menggoda. Tujuannya sederhana, bahwa dengan membuat karya yang membuat perhatian tersebut, semoga pemerintah setempat lebih peduli dengan protes warga. Hasilnya? Karya seni di tengah jalan yang mengagumkan.

Memang sih, protes terhadap jalan berlubang selama ini telah banyak yang dimanfaatkan warga Indonesia dengan mengisinya menggunakan berbagai macam barang, mulai dari menyulapnya menjadi kolam lele, menanam jagung, atau bahkan menjadikannya sawah mini demi menarik perhatian pemerintah untuk segera memperbaikinya. Tapi tampaknya para seniman di Indonesia juga perlu untuk mengikuti kreatifitas dari Jim Bachor juga ya.

Sumber: Bored Panda

Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas