7 Seleb Korea Ini Tiru Gaya Karakter Game Dress Up Diary?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 30 March 2017, 14:00
Ternyata ada beberapa selebriti asal Korea yang berpakaian mirip seperti karakter Dress Up Diary. Siapa saja orang-orangnya?

Bagi para pecinta game fashion, pasti sudah tidak asing lagi dengan game bernama Dress Up Diary. Dalam game yang bisa dimainkan di Android dan iOS ini, kamu bisa mendandani karakter kamu sesuka hati dan berkencan dengan banyak pria keren.

Menjadi salah satu game favorit Han Yoo Raa, Dress Up Diary makin dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan ada beberapa selebriti asal Korea yang berpakaian mirip seperti karakter Dress Up Diary. Siapa saja orang-orangnya?

BACA JUGA

    Seleb Korea yang Bergaya Ala Dress Up Diary

    1. Song Hye Kyo

    Debut pertama Song Hye Kho sebagai model menjadi kunci utama gaya pakaian yang stylish. Jadi jangan heran kalau Pemeran utama dari serial drama Descendant of The Sun ini, bajunya cantik banget!

    2. Kim Go Eun

    Buat kalian yang ngikutin drama korea Goblin pasti sudah tidak asing lagi dengan Kim Go Eun. Kali ini ia bergaya simple dengan coat yang hangat.

    3. Lee Sung Kyun

    Sama seperti Song Hye Kyo. Lee Sung Kyun juga menjalani debutnya sebagai model ditahun 2008. Gayanya yang super nyaman bisa kamu contoh buat sehari-hari nih!

    4. IU

    Si cantik dan multitalenta, IU enggak kalah dalam segi fashion. Gunakan rok denim dengan kemeja kain agar gaya casual seperi IU cocok kamu gunakan saat hang out di caf .

    5. Bae Suzy

    Mau tetap terlihat keren tapi waktumu hanya sedikit? Pakai baju hitam putih seperti Suzy!

    6. Taeyeon

    Leader dari SNSD ini selalu bikin terngiang-ngiang karena kecantikan & suara merdunya. Kamu bisa secantik dia dengan menggunakan baju putih dengan aksen bunga-bunga.

    7. Shin Min Ah

    Kalau kamu belum nonton drama My Girfriend is a Nine Tails pasti menyesal, karena si cantik Shin Min Ah sebagai peran utamanya lho! Kamu bisa ikuti gayanya kali ini untuk keperluan pesta.

    Akhir Kata

    Itulah beberapa seleb korea yang bergaya mirip seperti karakter Dress Up Diary. Menurut kamu mana yang paling mirip? Share di kolom komentar ya!

    Untuk kamu yang belum main DUD, kamu bisa download secara gratis disini: Dress Up Diary Android atau Dress Up Diary iOS. Jangan lupa untuk like fanspage Facebook dan follow Instagramnya ya!

    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Simulasi Maingames
    DOWNLOAD

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Dress Up Diary atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Ocean King : Fishing Arcade 1.1
    Games 88 Entertaiment
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas