Keren! Rumah Hobbit Ini Bisa Dibangun Hanya Dalam 3 Hari!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 28 December 2015, 00:01
Pernahkah terpikir untuk tinggal dibawah kebun snediri seperti rumah para Hobbit? Ya,r umah seperti Hobbiton sepertinya memang asyik. Cobe deh lihat rumah Hobbit keren yang bisa dibuat hanya dalam 3 hari ini.

Masih ingat dengan film The Hobbit? Dalam film tersebut kamu pasti familiar dengan tokoh Bilbo Baggins, Hobbit yang berasal dari Middle-earth. Dalam film tersebut kamu akan melihat keindahan Hobbiton yang merupakan tempat tinggal para Hobbit seperti Bilbo Baggins. Rumah-rumah berbentuk lubang tersebut terlihat sangat nyaman dan unik, sekaligus juga cantik.

BACA JUGA

    Saking menariknya bentuk Hobbiton tersebut, banyak destinasi wisata bahkan hotel yang menggunakan bentuk bangunan serupa Hobbiton. Apa kamu pernah bermimpi untuk memiliki Hobbiton? Jika iya, kamu pasti tertarik dengan rumah Hobbit yang bisa dibangun hanya dalam 3 hari ini.

    Sebuah perusahaan bernama Green Magic Homes memiliki ide untuk membuat rumah Hobbit dimana pun dan bisa dibangun oleh siapa pun. Bahkan, konon rumah Hobbit yang diproduksi perusahaan ini bisa diselesaikan oleh 3 orang hanya dalam 3 hari saja. Keren kan?

    Usut punya usut, ternyata rumah Hobbit yang dikembangkan oleh Green Magic Homes ini adalah sebuah modul bangunan yang terbuat dari fiber berbentuk kurva dengan lubang pintu dan jendela di sampingnya. Nantinya, di atas modul ini kamu bisa menambahkan beragam rumput atau tanaman, hingga menyerupai rumah Hobbit. Bisa juga kamu tanam beragam bunga di sampingnya atau sayuran menjalar agar sekaligus menanam bahan makanan. Seru kan?

    Lebih serunya lagi, bukan hanya tanaman, atap modul ini juga bisa dikustomisasi sesuai dengan selera dan konsisi lingkungan. Bisa juga loh kamu kustomisasi dengan tumpukan salju saat musim dingin, sayangnya di Indonesia gak ada salju. Mungkin akan lebih cocok jika ditanami berbagai bunga atau tanaman menjalar serta rumput yang hijau ya? Biar seger!

    Gimana, apa kamu tertarik untuk memiliki rumah Hobbit ini? Jika tertarik, siap-siap mengeluarkan uang sebesar US$ 42 per meter persegi luas bangunannya. Murah atau mahal? Tergantung pada apa yang kamu cari dari rumah ini.

    ARTIKEL TERKAIT

    Sssst, Begini Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root!

    Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Android Kamu

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Liputan6.com 2.7.5
    Apps PT Kreatif Media Karya
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Chrome Browser 81.0.4044.138
    Apps Google
    Kembali Keatas