Review: Wonder Woman

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 01 Juni 2017, 21:04
Wonder Woman akhirnya tayang di Indonesia! Saksikan segala kehebatan sang wanita luar biasa di layar lebar IMAX dengan efek spesial dan grafis memukau. Cerita yang mendebarkan serta karakter yang menarik dijamin pasti membuat siapapun yang

Penggemar cerita superhero pasti tahu DC dong. Ya, DC adalah pembuat kisah-kisah tenar macam Superman, Batman, dan lainnya. Mereka juga kerap dikenal sebagai Justice League . Salah satu superhero yang tergabung di dalamnya adalah Wonder Woman. Seorang wanita yang memiliki kemampuan luar biasa, bertarung demi kedamaian manusia dan melindungi mereka dari kejahatan.

Wanita bernama asli Diana ini sudah dikenal sejak dulu kala dalam rupa komik, serial TV, hingga di tahun 2017 ini muncul di layar lebar untuk pertama kalinya atau tepatnya kedua kalinya setelah sebelumnya nongol sebagai kejutan yang sangat disukai penonton di dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

BACA JUGA
  • Perbandingan Media Penyimpanan dari Zaman Dulu dan Sekarang
  • 10 Kamera Terbaik yang Biasa Digunakan Oleh Para YouTuber
  • Jangan Tertipu! 10 Mitos Teknologi Ini Ternyata Menyesatkan (Part 2)

Diana of Themyscira

Diana (Gal Gadot) sendiri memiliki asal muasal sebagai wanita yang dilahirkan di tengah-tengah kaum Amazon (bukan hutan di tengah Afrika ya), kaum yang dalam sejarah Yunani, diceritakan sebagai prajurit-prajurit ahli pertempuran dengan kekuatan superhuman yang uniknya, semuanya wanita dewasa.

Para wanita Amazon ini ditempatkan oleh Zeus di suatu pulau, terlindung dan tidak terlihat dari dunia luar, bernama Themyscira. Diana sendiri diceritakan sebagai gadis kecil yang diciptakan oleh Zeus dari tanah liat atas permintaan sang bunda. Seiring dengan rasa penasaran, Diana mencoba untuk belajar bertarung, sampai akhirnya ia beranjak dewasa. Tidak disangka, suatu hari, ada pesawat tempur seorang prajurit laki-laki Inggris bernama Steve Trevor (Chris Pine) yang jatuh ke laut dekat Themyscira.

Dari Trevor, ia mendapat informasi bahwa di luar sana, sebuah perang besar, perang yang akan menghancurkan dunia sedang berlangsung. Diana pun berkesimpulan bahwa ini ulah Ares. Diana berangkat bersama Trevor menuju London, untuk menghentikan kekuasaan jahat Jerman. Di tengah-tengah kota London yang serba modern , kepolosan Diana pun membawa banyak sekali kejadian unik. Dan ketika ia turun ke medan pertempuran, ia menyaksikan banyak sekali penderitaan manusia karena perang, yang membuatnya makin marah.

Kemampuan superhuman Diana terlihat sangat luar biasa, mulai dari senjata yang dipakainya: pedang, cambuk dan tameng, sampai kekuatan tenaga dalam. Efek gambar dan suara peperangan pun bisa disajikan dengan baik pada tata visual dan suara IMAX, sampai adegan demi adegan pertarungan yang terlihat detail berkat slow-motion yang disusun dengan rapi. Ceritanya pun sangat menarik diikuti.

Apakah Diana bisa menghentikan peperangan dan Ares? Apakah memang Ares ada di balik seluruh perang yang dilakukan oleh manusia? Film ini menyajikan aksi dan twist yang cukup menarik, sehingga cocok ditonton bagi kamu penggemar superhero, dan wajib bagi kamu fans DC maupun Justice League!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

7 Game Paling Kontroversial dan Diblokir di Beberapa Negara

Cara Blokir Koneksi Internet Orang Lain dengan Android

5 Aplikasi Pembuat Game Terbaik untuk Pemula dengan Mudah

CIA Bikin Aplikasi Pembuat Malware?! Ini 7 Rahasia CIA Yang Dibocorkan WikiLeaks

APPS TERKAIT
Marvel Heroes 2015
Games Marvel Comics
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Batman Arkham Origins varies with device
Games Warner Bros.
undefined
Kembali Keatas