Review 'The Meg': Serangan Hiu Prasejarah yang Bangkit Dari Kepunahan!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 08 Agustus 2018, 12:30
Jika kamu suka dengan film monster dan alien, maka Film The Meg ini sangat cocok buat kamu, selain menawarkan ketegangan pada setiap menitnya, film ini juga memiliki unsur komedinya juga loh. Pokoknya wajib nonton deh!

Buat kalian yang pernah nonton film Jaws ataupun Bait, dijamin kalian bakal suka banget sama film yang satu ini, THE MEG. Apalagi dengan hadirnya Jason Statham sebagai pemeran utama di dalam film tersebut, yang akan membuat kamu terkagum-kagum dengan aksinya yang sangat heroik.

Jon Turteltaub selaku sutradara tidak ingin mensia-siakan setiap detik yang ada di film tersebut, hal ini terbukti dari ketegangan yang langsung muncul ketika film baru saja dimulai. Tidak hanya itu, sepanjang 113 menit film ini diputar, penonton akan terus dibuat tegang oleh aksi teror dari Hiu Prasejarah yang disebut sebagai Megalodon.

Misi Penyelamatan atau Misi Bunuh Diri?

Jonas Taylor (Jason Statham) adalah mantan anggota pasukan khusus Amerika yang pernah mendapatkan pengalaman mengerikan ketika berada di dasar laut. Hanya saja, keadaan hidup membuat Jonas harus kembali ke dasar laut.

Misi keberangkatan Jonas ke dasar laut adalah untuk menyelamatkan ilmuwan cantik yang bernama Suyin (Bingbing Li) yang pergi ke dasar laut terdalam, yaitu Palung Mariana untuk menyelamatkan teman-temannya yang terjebak di bawah sana.

Hanya saja, misi penyelamatan tersebut tidak selalu berjalan mulus. Jonas dan Suyin harus 'saling-sapa' dengan monster prasejarah yang bernama Megalodon di kedalaman laut sejauh 12 kilometer.

Karena memang yang membuat film ini semakin menegangkan adalah lokasinya yang berada di laut dalam, sehingga akan membuat bulu kuduk penonton semakin merinding, terutama buat kamu yang mengidap Thalassophobia dijamin ga bakal kuat nonton film ini!

Tidak cuma menegangkan, film 'The Meg' ini juga menawarkan komedi yang kocak, dijamin kamu akan terhibur dengan candaan-candaan fresh yang ada di film ini. Sehingga menjadikan film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Film Wajib Nonton Bulan Ini

Secara umum, cerita film The Meg ini terbilang klise, yaitu bagaimana sekelompok manusia harus menghadapi teror hewan prasejarah yang sangatlah besar. Jika kamu adalah orang yang menyukai film-film monster, alien dan hewan, maka dijamin kamu bakal suka banget sama film ini.

Selain memberikan ketegangan yang luar biasa, The Meg ini juga memberikan hiburan yang tidak kalah menarik, sehingga sangat cocok jika film ini dijadikan 'Movie of the month' di bulan Agustus 2018 ini.

ADVERTISEMENT

Filmnya sudah dirilis per tanggal 8 Agustus 2018 di Indonesia. Buat yang penasaran banget, jangan lupa nonton film ini di Bioskop kesayangan kalian ya!

undefined
Kembali Keatas