The Lego Batman Movie: Parodi Superhero Kocak Yang Mendidik!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 07 Pebruari 2017, 20:00
Dikabarkan film baru The Lego Batman akan tayang pada 10 February 2017 mendatang. Jaka sendiri telah berkesempatan untuk menyaksikan filmnya sebelum rilis. Nah kira-kira seperti apa ya filmnya? Berikut ulasannya dari Jaka.

Lego merupakan mainan bongkah plastik kecil untuk anak-anak dan remaja. Mainan ini sendiri sudah terkenal dan mendunia. Karena begitu terkenalnya, akhirnya mainan ini diangkat menjadi sebuah film.

Berbicara mengenai film Lego, dikabarkan film barunya The Lego Batman akan tayang pada 10 February 2017 mendatang. Jaka sendiri telah berkesempatan untuk menyaksikan filmnya sebelum rilis. Nah kira-kira seperti apa ya filmnya? Berikut ulasannya dari Jaka.

BACA JUGA
  • 10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
  • 4 Teknologi Dalam Film Sci-fi yang Kini Menjadi Nyata
  • 12 Kesalahan di Film yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Melihat Batman Dari Sisi Lainnya Yang Kelam

Pada film ini Batman benar-benar terlihat berbeda, salah satu alasannya adalah karena ini versi Lego. Batman yang biasa cenderung pendiam dan bicara seperlunya, ia menjadi terlihat lucu dan cerewet.

Meski terlihat berbeda, tapi Batman tetap lah Batman. Orang tuanya terbunuh saat ia masih kecil, sementara saat ini ia hidup berdua bersama pelayannya Alfred Pennyworth. Sisi kesendirian dan ketakutan akan berkeluarga dari Batman inilah yang sangat ditekankan pada film ini.

Lucu Dan Mendidik, Cocok Untuk Dinikmati Bersama Keluarga

Meski memiliki alur cerita yang kelam, ajaibnya cerita ini bisa dibawakan dengan lucu. Membuat sepanjang film menjadi tidak monoton. Meski emosi film naik turun antara lucu dan sedih, tetap fokus cerita sangat baik dan tidak berantakan.

Oh ya karena ini versi Lego, film ini cocok untuk semua umur. Ditambahkan lagi film ini memiliki banyak poin-poin edukasi yang sangat baik. Jadi pastinya sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Agar lebih jelas, kamu juga bisa menyaksikan trailer resminya sebagai berikut.

Nah itulah dia barusan review dari Jaka mengenai film The Lego Batman yang akan segera rilis pada 10 Februari 2017 mendatang. Jadi tunggu apa lagi, yuk ajak keluarga kamu untuk nonton film tersebut!

ADVERTISEMENT

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Review atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

ARTIKEL TERKAIT

5 Situs Untuk Dapatkan Harga Game Steam Lebih Murah Hingga GRATIS!

Tim Hacker Ini Beraksi Lagi! Setelah RCTI Sekarang Carrefour

Alasan Ukuran Prosesor Makin Kecil, Tapi Kok Makin Kencang Ya?

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas