REVIEW The Greatest Showman: Panggung Musikal Termegah!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 23 Desember 2017, 19:00
Kamu pasti sangat menantikan kehadiran The Greatedt Showman. Pasalnya untuk pertama kalinya, Hugh Jackman akan menari dan menyanyi.

Kamu pasti sangat menantikan kehadiran The Greatedt Showman. Pasalnya untuk pertama kalinya, Hugh Jackman akan menari dan menyanyi dalam perannya sebagai pemimpin sirkus ternama sepanjang sejarah, Phineas Taylor Barnum.

Jika bukan tarian Hugh Jackman yang kamu nantikan, maka kamu harus mempertimbangkan 11 musik keren yang ditulis pemenang Oscar Benj Pasek dan Justin Paul, yang juga menulis musik di La La Land.

BACA JUGA
  • REVIEW Jumanji: Welcome to The Jungle, Dijamin Ngakak!
  • Review Blade Runner 2049: Menguak Masa Lalu di Masa Depan
  • Review Film 'It' (2017) - Sosok Badut Yang Menjadi Teror Mimpi Buruk!

Sejarah Kemunculan Sirkus!

Mengambil latar abad 19, The Greatest Showman dibuka dengan nyanyian dan tarian Hugh Jackman di sebuah panggung musikal yang megah. Tidak salah jika kamu langsung berekspektasi ini mirip La La Land. Tapi, tidak akan menemukan cerita La La Land di sini. The Greatest Showman bukan drama percintaan.

The Greatest Showman bercerita tentang perjuangan Phineas Taylor Barnum (Hugh Jackman) dalam mencapai impiannya untuk jadi orang ternama. Semua dimulai dari saat dirinya yang selalu diremehkan dari kecil hingga dewasa. Sampai akhirnya dia menikahi Charrity (Michelle Williams) dan terus berani mengambil resiko untuk mencapai impiannya.

Resiko terbesar yang dia ambil adalah saat membangun Museum Barnum yang berisi kumpulan orang aneh. Ada wanita berjanggut (Keala Settle), trapeze cantik (Zendaya), hingga manusia kurcaci (Sam Humphrey). Usahanya sukses hingga mampu menarik perhatian kritikus seni yang kemudian memberikan nama "Sirkus" bagi bisnis Barnum.

Megahnya Panggung Musikal di The Greates Showmna!

Sebagai drama musikal, hampir di setiap scene film ini kamu akan dimanjakan oleh musik yang mudah terngiang di telinga. Alunan musik pop dengan pesan mendalam memanjakan setiap jalan cerita ini dibawakan oleh setiap pemeran dengan piawai.

Sebut saja Hugh Jackman yang mampu menari sambil menyanyikan lagu "The Greatest Showman" dengan piawai, hingga Zendaya dan Zac Effron (memerankan Phillip Carlyle, partner Barnum) saat berduet membawakan "Rewrite the Stars". Semuanya tersaji dengan megah!

Ada yang unik di The Greatest Showman. Sang director *Michael Gracey** yang sebelumnya besar sebagai seorang Visual Effect, mampu mebuat setiap konflik yang hadir di dalam film ini dengan musik dan visual yang memukau. Memanjakan mata dan telinga. Dan megah!

ADVERTISEMENT

Pertunjukan Besar yang Wajib Ditonton!

Selain membawa nama besar Hugh Jackman yang ternyata piawai menyanyi dan menari, The Greatest Showman juga sukses menyajikan penampilan memukau Zac Effron dan Zendaya dalam panggung musikal yang brilian. Ditambah juga kehadiran penyanyi Rebecca Ferguson dan Keala Settle.

Untuk kamu yang belum pernah nonton sirkus atau pertunjukan musikal megah, maka The Greatest Showman adalah jawabannya. Alunan musik terbaik sepanjang tahun 2017, visual memanjakan mata, dan jalan cerita yang terjalin apik membuat The Greatest Showman layak untuk ditonton bersama keluarga.

Sebelum nonton, ada baiknya kamu mendengarkan dulu soundtrack The Greatest Showman di Spotify. Dijamin bikin makin pengen nonton deh!

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!

Ingin Jahil Ke Teman? Ini 4 Cara Hack WhatsApp Terampuh

6 Smartphone Canggih yang Dibekali Kecerdasan Buatan

4 Alasan Harus Beli IDM di JalanTikus, Nomor 3 Penting Banget!

Pake Smartphone Sebabkan Kebutaan, Ini Solusinya!

APPS TERKAIT
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas