Review Thank You For Your Service: Kelamnya Trauma Para Tentara

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 03 November 2017, 14:15
Penyuka film drama dengan background peperangan? Thank You For Your Service adalah pilihan tepat dan bisa kamu saksikan mulai 3 November 2017 di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx, Flix dan Platinum Cineplex.

CBI Pictures dengan asosiasi CJ Entertainment akan merilis film terbaru keluaran DreamWorks Pictures berjudul THANK YOU FOR YOUR SERVICE. Sebuah film drama dengan latar perang yang akan membawa kamu menyelami lebih dalam betapa kelamnya trauma yang harus dihadapi para tentara pasca peperangan.

Thank You For Your Service adalah film pertama Jason Hall, setelah karya sebelumnya diadaptasi ke dalam film American Sniper diakui dunia dan sukses masuk nominasi piala Oscar. Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang tertuang dalam sebuah novel laris karya David Finkel, yang merupakan seorang reporter pemenang penghargaan Pulitzer.

BACA JUGA
  • Review Blade Runner 2049: Menguak Masa Lalu di Masa Depan
  • REVIEW: Kartini, Pemberontakan yang Dihargai
  • Review Film 'It' (2017) - Sosok Badut Yang Menjadi Teror Mimpi Buruk!

Review Thank You For Your Service: Kelamnya Trauma Para Tentara

Sumber foto: Sumber: People

Film yang diproduseri Jon Kilik dan Ann Ruark ini mencoba mendalami lebih jauh tentang satuan tentara Amerika Serikat yang mengalami masa-masa sulit sekembalinya dari perang di Irak. Saat harus kembali ke keluarga dan kehidupan sebagai warga sipil, bayangan dari medan perang kerap menghantui dan bisa kapanpun menghancurkan hidup mereka dalam sekejap.

Hal yang menarik tentunya adalah akting aktor kawakan Miles Teller yang sukses jadi perhatian publik dalam beberapa film sebelumnya, Whiplash dan Blees For This. Haley Bannett akan mendampingi Miles setelah sebelumnya tampil dalam film The Girl On The Train dan The Magnificent Seven. Film ini juga turut dibintangi nama besar macam Joe Cole, Amy Schumer, Beulah Koale dan Scott Haze.

Akhir Kata

Sumber foto: Sumber: Universal Pictures

Film ini cocok untuk disaksikan, khususnya buat kamu pecinta film drama berbalut action. Ditambah dengan diadaptasinya film ini dari kisah nyata yang tentunya menambah rasa penasaran kita sebagai penonton untuk tahu apa saja dan seperti apa trauma yang dialami dan dirasakan para tentara saat itu.

Film berdurasi 109 menit ini akan ditayangkan di jaringan bisokop CGV, Cinemaxx, Flix dan Platinum Cineplezx mulai hari Jumat, 3 November 2017. So, buat kamu yang belum tahu mau ngapain untuk menghabiskan akhir pekan, rasanya gak salah jika salah satunya kamu isi dengan menyaksikan Thank You For Your Service.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Review Wish Upon: Hati-Hati Dengan Permintaan Kamu

Review Battleship Island: Kisah Kejamnya Perang Dunia II!

Review Annabelle Creation: Asal Mula Si Boneka Pembunuh

REVIEW: Bad Genius, Ketika Pintar Tanpa Kejujuran Sama dengan Mati

REVIEW: The Neighbor (2016), Tetangga Pembawa Malapetaka!

APPS TERKAIT
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
SnagFilms - Watch Free Movies 2.0.7
Apps SnagFilms
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
FxGuru: Movie FX Director 2.11.1
Apps Picadelic
undefined
Kembali Keatas