REVIEW Pitch Perfect 3: Aksi Penutupan Accapella yang Segar!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 25 Desember 2017, 09:45
The Barden Bellas kembali muncul di panggung untuk menunjukan kemampuan acapella-nya. Namun kali ini berbeda, mereka turut menampilkan aksi heroik!

Bagi pecinta film, akhir tahun 2017 kali ini akan dimanjakan oleh film musikal. Sebut saja The Greatest Showman yang menampilkan Hugh Jackman, dan juga Pitch Perfect 3 yang akan JalanTikus review kali ini.

Berbeda dengan dua film Pitch Perfect terdahulu yang berfokus pada kompetisi acapella, Pitch Perfect 3 lebih banyak dihiasi drama. Dan serunya, sedikit aksi yang menyegarkan!

BACA JUGA
  • REVIEW Jumanji: Welcome to The Jungle, Dijamin Ngakak!
  • Review Blade Runner 2049: Menguak Masa Lalu di Masa Depan
  • Review Film 'It' (2017) - Sosok Badut Yang Menjadi Teror Mimpi Buruk!

Review Pitch Perfect 3

Becca Mitchell (Anna Kendrick) kembali menjadi tokoh utama dari grup accapella Barden Bellas. Dan tentu saja tetap ada aksi lucu Fat Amy (Rebel Wilson), si cantik Chloe (Brittany Snow), sang pemimpin Aubrey (Anna Camp), hingga Emily (Hailee Steinfeld) yang pertama kali muncul di Pitch perfect 2. Serta formasi lengkap Bellas lainnya.

Yang membedakan, kali ini The Barden Bellas tidak lagi fokus untuk mendapatkan gelar di kompetisi accapella. Melainkan berusaha merebut hati DJ Khaled agar bisa membuka aksi panggungnya yang besar di depan militer Angkatan Udara!

Drama Musikal Berbalut Aksi!

Keluarga menjadi pemicu konflik dalam Pitch Perfect 3. Semua bermula dari usaha Aubrey untuk bertemu sang Ayah yang membuat The Barden Bellas keliling Eropa, hingga bertemunya Amy dengan sang Ayah.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Alih-alih lolos seleksi DJ Khaled, malah berujung pada insiden Bellas diculik oleh segerombolan penjahat. Mampukah Bellas menyelamatkan diri dan bertahan dalam krisis penyanderaan yang mereka alami?

Aksi karate hingga ledakan akan bisa kamu temukan dalam Pitch Perfect 3. Namun, tetap akan ada musik yang mengiringi setiap aksi The Barden Bellas. Jadi jangan khawatir kamu akan kehilangan alunan musik accapella dan aksi panggung Bellas di sini.

Karena Semua Punya Akhir!

Sang Director Trish Sie sukses mempertahankan ciri khas Pitch Perfect sebagai drama musikal. Bedanya, kita tidak hanya akan dimanjakan dengan adu musik accapella, tapi juga adu bakat memainkan alat musik, hingga aksi heroik yang dibalut dengan musik. Segar!

ADVERTISEMENT

Pitch Perfect 3 bukanlah film musikal yang akan membuat kamu ingin berdendang dan mendengarkan setiap musiknya. Masih ada The Greatest Showman jika kamu mencari film musikal. Namun jika kamu mengikuti Pitch Perfect sebelumnya, maka akan sayang untuk melewatkan seri penutup The Barden Bellas beraksi ini!

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!

Ingin Jahil Ke Teman? Ini 4 Cara Hack WhatsApp Terampuh

6 Smartphone Canggih yang Dibekali Kecerdasan Buatan

4 Alasan Harus Beli IDM di JalanTikus, Nomor 3 Penting Banget!

Pake Smartphone Sebabkan Kebutaan, Ini Solusinya!

APPS TERKAIT
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas