REVIEW Pacific Rim Uprising: Pertarungan Robot Paling Seru Tahun Ini!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 22 Maret 2018, 12:30
Kabar gembira bagi kamu yang terpesona oleh aksi Jaeger di Pacific Rim (2013). Aksi Jaeger VS Kaiju ini kembali dilanjutkan lewat film Pacific Rim: Uprising yang mulai tayang pekan ini. Bagaimana Jaeger beraksi melawan Kaiju di film ini? Simak review Pacific Rim: Uprising berikut!

Setelah film pertamanya sukses di tahun 2013 silam, Legendary Pictures akhirnya kembali membawa lanjutan aksi para Jaeger di Pacific Rim: Uprising. Film ini siap tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Maret 2018.

Tak lagi disutradarai oleh Guillermo Del Toro, Pacific Rim: Uprising menggandeng Steven S. DeKnight sebagai sutradara. Pernah menyutradarai serial TV seperti Daredevil dan Spartacus, seperti apa keseruan Pacific Rim: Uprising di tangan DeKnight? Berikut review Pacific Rim: Uprising!

BACA JUGA
  • Review Film: Kenapa Harus Bule? Karena...
  • Review Film: Black Panther
  • 15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!

Review Pacific Rim: Uprising

Tidak lagi fokus pada kisah Raleigh Becket (Charlie Hunnam), film ini bercerita tentang sosok Jake Pentecost (John Boyega) yang merupakan anak Stacker Pentacost (Idris Elba). Setelah ayahnya meninggal, kehidupan Jake jadi amburadul. Dari mencuri hingga menipu telah rutin dilakukannya.

Sampai pada suatu kesempatan saat dia berusaha melarikan diri dari korban tipuannya, dia bertemu dengan Amara Namani (Cailee Spaeny), seorang gadis umur 15 tahun yang mampu merakit dan mengendalikan Jaeger mungil. Dari sini, cerita mulai terlihat menjanjikan. Karena selain Jaeger super besar, dalam film ini kita juga akan disuguhi aksi menarik dari Jaeger mungil nan lincah!

Mari Cegah Dunia Kiamat (Lagi)!

Pertemuan tak terduga Amara dan Jake memaksa merekan untuk bergabung dengan Pan Pacific Defense Corps (PPDC). Di sini Amara dilatih untuk menjadi seorang pilot Jaeger handal agar bisa melawan Kaiju jika sewaktu-waktu kembali menyerang. Sementara Jake yang rupanya mantan pilot Jaeger ditugaskan sebagai Ranger yang melatih para pilot.

Konflik dimulai ketika Shao Industries membuat inovasi berupa drone Jaeger yang bisa dikendalikan dari jarak jauh. Karena dinilai bisa memicu bahaya, PPDC pun melakukan perlawanan terhadap Shao Industries.

Di tengah konflik kepercayaan, muncul spesies Kaiju lain yang membuka celah baru di lingkar Pasifik. Dampaknya, Kaiju terbesar sepanjang sejarah pun muncul! Mampukah Jake dan pilot Jaeger muda di PPDC menghentikan ancaman Kaiju dan menyelamatkan bumi dari kiamat kali ini? Sebenarnya, apa tujuan Kaiju di muka bumi ini?

Aksi Menegangkan yang Dikemas dengan Menyenangkan!

Dalam upaya mencegah bumi kiamat, PPDC mengerahkan 4 Jaeger terkuat untuk melawan Kaiju. Aksi menegangkan dari para Jaeger ini sangatlah sayang untuk dilewatkan. Terlebih, Jaeger di Pacific Rim: Uprising telah mengalami upgrade dari film sebelumnya, sehingga lebih tangguh dan lebih kuat dengan teknologi terbaru.

ADVERTISEMENT

Suasana ledakan, suara metal yang saling beradu, hingga efek cahaya yang memukau membuat Pacific Rim: Uprising hadir menyenangkan dalam aksi yang menegangkan. Jadi, jika kamu memang sangat menantikan para Jaeger beraksi, jangan lupa nonton filmnya setelah baca review Pacific Rim: Upsiring ini ya!

ARTIKEL TERKAIT

3 Cara Membuat Aplikasi Android Online & Tanpa Coding dengan Mudah

Dapat Uang Ratusan Ribu Modal Download Aplikasi, Mau?

10 Game dengan Adegan Sex yang Tidak Boleh Dimainkan Anak Kecil

23 Game Offline Android Terbaik 2022, Gameplay Menarik & Grafik HD!

APPS TERKAIT
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Robo 5 : 3D Action Puzzle 1.0.5
Games Animoca
undefined
Kembali Keatas