Review Film Hereditary:FIX! Inilah Film Horror Paling Seram di 2018

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 26 Juni 2018, 20:00
Film Hereditary adalah Film Horror Paling Mencekam di 2018 karena membuat penonton seperti menahan nafasnya dengan alur cerita yang sangat baik.

Film horor merupakan salah satu genre film yang paling digemari oleh masyrakat. Namun, seringkali film horor diremehkan karena jalan cerita yang membosankankan dan hanya dipenuhi oleh jumpscare. Tetapi, berbeda dengan film yang satu ini.

Film ini menghadirkan suspensi horor yang begitu menakutkan di sepanjang film. Kamu seperti dibuat menahan nafas sepanjang film ini. Lantas, apa yang membuat Hereditary menjadi film terseram di tahun 2018?

BACA JUGA
  • Review Ghost Stories: Film Horor Jenius Buat yang Belum Percaya Hantu!
  • Review Film Incredibles 2:Film Keluarga Buat Lebaran 2018
  • Review Film : Perjalanan Menegangkan melawan Laba-laba Beracun

Inilah Film Horror Paling Mencekam di 2018!

Sumber foto: vulture.com

Jalan cerita Hereditary dimulai dengan sangat sederhana. Annie Graham (Toni Collette), seorang seniman miniatur, mengalami teror demi teror bersama suaminya Steve (Gabriel Byrne) dan kedua anaknya Peter (Alex Wolff) dan Charlie (Milly Shapiro).

Anehnya, teror mencekam yang keluarga Anne dapatkan baru terjadi setelah kematian ibunda Anne yang bernama Ellen. Sutradara sekaligus penulis naskah Ari Aster, tidak terburu-buru dalam menceritakan teror tidak masuk akal yang menghantui keluarga ini.

Kelahiran Iblis dari Sebuah Sekte Sesat

Sumber foto: denofgeek.com

Hampir di penghujung film, akhirnya semua teka-teki teror yang menimpa keluarga Anne mulai terjawab. Mulai dari kematian Charlie yang begitu tragis, sleep-walking yang dialami Anne setiap hari, sampai hilangnya mayat Ellen seminggu setelah dimakamkan.

Rupanya, Ellen adalah seorang pemimpin sebuah sekte sesat yang sedang menantikan Paimon (Raja Neraka) untuk mempin pengikutnya di dunia. Paimon membutuhkan sebuah tubuh laki-laki sebagai perantara untuk datang ke dunia dan ada ikatan darah dengan Ellen.

ADVERTISEMENT

Sumber foto: nerdist.com

Film Hereditary mendapat banyak kritik positif dari pecinta film di seluruh dunia. Teror mencekam, suara-suara menganggu yang konsisten, dan jalan cerita yang sulit ditebak membuat Hereditary rasanya pantas kalau disebut sebagai film horor terbaik di tahun 2018.

Akhir Kata

Hereditary bisa kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 27 Juni 2018. Buat kamu yang penasaran dengan kengerian yang begitu mencekam dan kelam sepanjang film ini, ada baiknya kamu tonton terlebih dulu trailer-nya pada video di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT

GOKIL! 7 Film Keren Ini dibuat Hanya Menggunakan iPhone

GOKIL! Ini 5 Inovasi Teknologi Jerman yang Sudah Mendunia

GOKIL! Ini Dia Deretan Bintang JPOP yang Bakal Ramaikan Anime Festival Asia 2018 Jakarta

Gokil! 5 Tempat di Bumi Ini Bagaikan Bagian dari Planet Lain

Gokil! 7 Lukisan ini dibuat Menggunakan Microsoft Excel

APPS TERKAIT
Ghost Detector Pro 1.0.14
Apps Atlantida Apps
Ghost Radar 1.9.50
Apps Spud Pickles
YouTube Downloader 5.9.2.1
Apps GreenTree Applications
Ghost Radar Camera 1.0
Apps kartika
undefined
Kembali Keatas