Review Film Hotel Transylvania 3: Liburannya Para Monster

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 13 Juli 2018, 10:00
Apa jadinya kalau seluruh monster berkumpul jadi satu di atas kapal pesiar untuk liburan bareng? Tonton kelucuannya di film liburan keluarga yang satu ini!

Masih liburan sekolah ya? Pas banget Jaka bakal ngebahas film seru-seruan tentang liburan bareng sekeluarga. Tapi jangan kaget kalau yang liburan drakula, manusia serigala, mummy dan bentuk-bentuk dedemit lainnya yang berasal dari mitologi barat.

Yup, film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation keluaran Sony Pictures Animation melanjutkan kembali kelucuan keluarga Dracula dari dua film sebelumnya. Seluruh anggota keluarga Dracula masih lengkap, ditambah dengan teman-teman keluarga yang nyeleneh.

BACA JUGA
  • Review Film Incredibles 2:Film Keluarga Buat Lebaran 2018
  • Review Film Hereditary:FIX! Inilah Film Horror Paling Seram di 2018
  • Ant-Man and The Wasp Seru, Lucu dan Penuh Aksi!

Liburan Keluarga Di Kapal Pesiar

Cerita berawal dengan Mavis, anak Dracula yang merasa kalau ayahnya terlalu sibuk bekerja. Apapun yang Dracula lakukan, hanya untuk mengurus Hotel Transylvania khusus monster peninggalan keluarganya. Saking sibuknya kerja, Dracula sampai lupa rasanya dicintai dan mencintai. Oke, Jaka harap sampai sini semua enggak usah baper kalo urusan dicintai dan mencintai.

Mavis akhirnya ngide, gimana kalau ayahnya dibawa liburan. Berangkatlah mereka menuju Segitiga Bermuda, yang ternyata tempat pemberangkatan awal sebuah kapal pesiar mewah menuju Atlantis!

Awalnya Dracula marah, apalah bedanya kapal pesiar? Sama aja kayak hotel yang dikelola sama dia. Tapi kemudian Drac mulai berubah pikiran pas ngeliat kapten kapalnya, seorang manusia cantik bernama Ericka. Dia ZING atau jatuh cinta pada pandangan pertama versi monster.

Tapi, yang namanya liburan keluarga kurang lengkap kalau enggak pakai masalah. Dan ternyata, kapal pesiar ini menyimpan rahasia menyeramkan yang bisa menghancurkan kehidupan seluruh monster yang ada di dalamnya. Di sinilah keseruan dan kelucuan film ini dimulai.

Enak Dilihat, Enak Didengar

Jaka merasa terhibur sama film yang satu ini. Pertama, warnanya enggak monoton. Benar-benar warna-warni apalagi temanya summer vacation, pantai, baju bunga-bunga. Mata Jaka sampe kriyep ngeliatin warna-warni film ini.

Untuk urusan pengisi suara, Jaka yakin banyak yang familiar sama pengisi suara Dracula, Adam Sandler. Suara Mavis sendiri, diisi oleh Selena Gomez. Dari awal franchise Hotel Transylvania, kedua pengisi suara ini memang udah megang banget chemistry mereka sebagai ayah dan anak yang berbeda generasi dan kelakuan ini.

ADVERTISEMENT

Satu lagi nih yang patut Jaka puji, lagu-lagu yang ada di film ini. Variatif banget dari yang jaman dulu sampai jaman sekarang. Sampai di ending film, lagu-lagunya bawaannya pengen ngajak joget terus. Bahkan, lagunya ketika end credit enak, minta diunduh.

Akhir Kata

Jaka sih merasa filmnya seru-seru aja kalau ditonton sama keluarga. Enggak ada adegan aneh-anehnya dan Jaka rasa adik-adik atau keponakan-keponakan akan terhibur sama warna-warni dan musiknya.

Buat yang tertarik untuk nyobain liburan ala keluarga Dracula, naik kapal pesiar sambil main game seru dengan tema Hotel Transylvania 3, Dream Cruises bekerja sama dengan Sony Pictures mengadakan acara dan paket kapal pesiar tujuan nasional dan internasional. Kalau tertarik, kunjungi situs ini atau klik disini supaya tau paket apa yang paling menarik!

Filmnya akan rilis tanggal 13 Juli di Indonesia. Buat yang penasaran banget, Jaka sertakan trailernya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT

Review Film: Black Panther

REVIEW Jumanji: Welcome to The Jungle, Dijamin Ngakak!

Pertaruhan Bumi Dan Galaksi Di Avengers: Infinity War

Review Film : Perjalanan Menegangkan melawan Laba-laba Beracun

Review Thriller Menggetarkan Sicario: Day of Soldado

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
trivago - The Hotel Search 2.1.2
Apps trivago GmbH
Monster Smash 1.01
Games Doodle Mobile Ltd.
undefined
Kembali Keatas