Review Film A Simple Favor: Misteri Hilangnya Istri Deadpool

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 04 Oktober 2018, 19:30
Seorang wanita super cantik hilang bagai ditelan bumi. Sahabatnya berusaha membantu menyelidiki ke mana dia hilang. Semakin digali, semakin banyak kebohongan yang terkuak. Ke mana sebenarnya sahabatnya?

Sahabat kamu hilang. Kamu bingung, karena terjadi begitu aja. Enggak ada hujan, enggak ada angin kamu harus membantu mencari ke mana sahabat kalian. Secara garis besar, itu yang menjadi inti cerita A Simple Favor (2018) buatan Lionsgate ini.

Filmnya sendiri diangkat dari buku berjudul sama karangan Darcey Bell.

Banyak film sejenis yang menawarkan formula yang sama, tetapi Jaka berani jamin yang ini beda sendiri dan wajib kamu tonton di bioskop!

BACA JUGA
  • Review Film On Your Wedding Day: Bukan Sekadar CLBK
  • Review Film The Predator: Sadisnya Manusia Jadi Mangsa Perburuan Alien
  • Review Film Aruna dan Lidahnya: Laper Baper Liat Cinta Makan Melulu

Stephanie dan Emily yang Baru Saja Berteman

Stephanie (Anna Kendrick) seorang ibu muda yang baru saja ditinggal meninggal suaminya. Tinggal di pinggir kota bersama anaknya, menjadi single mother membuat Stephanie harus berusaha yang terbaik di rumah dan sekolah anaknya.

Stephanie sendiri sehari-hari punya vlog dengan subscribers yang lumayan banyak. Isi vlog-nya berkisar tentang tips dan trik dalam kehidupan rumah tangga, terutama resep masakan.

Suatu hari, anak Stephanie mau main dengan temannya. Emily (Blake Lively), sang ibu, adalah seorang wanita super cantik, seksi dengan pekerjaan sebagai direktur PR untuk perusahaan fashion designer. Dari sinilah Stephanie berkenalan dengan Emily.

Awalnya agak canggung. Apalagi Stephanie cukup kuper sementara Emily digambarkan seperti dewi. Emily sendiri menikah dengan Sean (Henry Goulding), seorang penulis yang mulai kewalahan mencari bahan tulisan baru.

Memiliki rumah yang bagus, wajah yang rupawan, suami yang tampan, pekerjaan yang hebat ternyata enggak membuat Emily merasa senang. Dia curhat sama Stephanie tentang kehidupannya yang sebenarnya cukup bermasalah. Apalagi, Emily suka susah jemput anaknya ketika pulang sekolah.

Stephanie yang baik, justru seringkali menawarkan untuk menjemput anaknya ke sekolah. Di suatu hari, Stephanie diminta tolong oleh Emily supaya bisa jemput anaknya. Awalnya semuanya aman-aman saja, sampai akhirnya 2 hari Emily enggak ada kabar sama sekali.

ADVERTISEMENT

Emily hilang. Meninggalkan semuanya. Sebenarnya, ke mana dia?

Pilih Mana? Cewek Cantik atau Ngegemesin?

Jaka seneng banget nonton film yang satu ini. Memang sih, banyak banget film tema sejenis yang seperti ini. Siapa yang enggak lupa sama Gone Girl (2014) yang masuk berbagai macam nominasi Oscar, atau tahun ini sendiri ada Searching (2018).

Beda, beda banget! Film ini menghipnotis Jaka dari awal karena filmnya sangat stylish. Gayanya bagus banget, dengan tone warna yang enak dilihat dari awal sampai akhir.

Penampilan dari Blake Lively (Gossip Girl), Anna Kendrick (Pitch Perfect), dan Henry Goulding (Crazy Rich Asians) juga bagus banget. Blake Lively dan Anna Kendrick punya ketertarikan masing-masing.

Di satu sisi, Blake Lively yang aslinya adalah istri dari Ryan Reynolds si Deadpool itu, cantik dan super seksi. Menggoda. Di sisi lain, ada Anna Kendrick yang cantik juga, tapi cute banget dan super lucu. Nah, ada lagi si ganteng Henry Goulding yang lagi naik daun dan di film ini, dia charming banget. Ketiganya main bagus banget di film ini.

Jaka suka bahwa Stephanie punya profesi sebagai vlogger. Semakin memantapkan masa depan punya berbagai macam karir yang menarik yang berhubungan dengan teknologi. Hanya dengan modal kamera, bisa mendapatkan penghasilan yang bagus. Sebuah masa depan yang menjanjikan, ya?

Akhir Kata

Seru banget, Jaka rasa ini film misteri yang cukup ringan. Pake mikir, tapi enggak bikin capek karena komedinya berasa banget. Endingnya enggak ketebak bikin betah duduk sampe filmnya habis.

Filmnya rilis di minggu ketiga bulan Oktober 2018 di bioskop kesayangan. Buat yang penasaran banget, Jaka sertakan trailer-nya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT

Review Film Peppermint: Ketika Emak-emak Lebih Jago Dari Rambo

Review Film The Meg ScreenX: Sensasi Dimakan Hiu Purba dari 3 Arah!

Review Film Brother of the Year: Bawaannya Pengen Nikah Sama Orang Thailand!

Review Film Adrift: Titanic Mah Lewat!

Review Film Mamma Mia! Here We Go Again: Tik-Tok di Layar Lebar

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Lava Music 0.2.1
Apps
Murder Room 1.3
Games mycodeplan
undefined
Kembali Keatas