Review Battleship Island: Kisah Kejamnya Perang Dunia II!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 15 Agustus 2017, 20:00
Ryoo Seung-wan kembali mencetak rekor lewat Battleship Island. Dalam waktu seminggu setelah dirilis di Korea Selatan, Battleship Island telah ditonton 5.000.000 orang!

Menyusul sukses film Veteran, sutradara Ryoo Seung-wan kembali mencetak rekor lewat Battleship Island. Dalam waktu seminggu setelah dirilis di Korea Selatan, Battleship Island telah ditonton 5.000.000 orang! Gokil, bukan?

Bukan tanpa alasan jika Battleship Island mendulang sukses. Pasalnya sama seperti Dunkirk, film ini mengambil latar Perang Dunia II yang kejam namun dalam balutan efek memukau!

BACA JUGA
  • Review Asus X550IU: Laptop Gaming Kere Hore!
  • Review Cool Dual: Smartphone Dual Kamera Alternatif Huawei P9!
  • Review OnePlus 5: Smartphone Murah Terbaik yang Wajib Dibeli!

Mengintip Kelamnya Masa Perang Dunia II

Cerita berpusat pada pulau Hashima yang dijadikan pulau pengasingan tentara Jepang selama Perang Dunia II. Di dalamnya mereka menculik orang-orang Korea untuk dijadikan budak. Saat para pria dijadikan pekerja paksa di tambang batu bara, wanita dipaksa untuk menjadi wanita penghibur tentara Jepang.

Sebagian kisah Battleship Island bercerita tentang penderitaan yang diterima oleh pemain band Gang-ok (Jung-min Hwang) dan putrinya, Shohee (Su-an Kim). Tidak hanya itu saja, dengan apik Ryoo Seung-wan menambahkan sosok Song Joong-Ki sebagai pahlawan penyelamat, So Ji-Sub yang jadi pemimpin pemberontakan pekerja paksa, dan Lee Jung-hyun sebagai gambaran wanita penghibur yang ingin bebas. Penuh bintang piawai dengan karir gemilang.

Dalam film ini, dengan apik kita akan dibawa melihat kejamnya tentara Jepang selama Perang Dunia II. Bagaimana mereka menikmati saat membunuh anak-anak yang mencoba kabur, hingga wanita penghibur yang hamil. Semua adegan kekerasan dan penyiksaan terasa nyata dan mengaduk emosi di sepanjang film.

Dibalik kejamnya, sosok Song Joong-Ki yang berperan sebagai agent intelligent Korea sukses memicu semangat perjuangan sepanjang film. Jadi kita bukan hanya akan menonton aksi tentara Jepang menyiksa orang Korea, tapi juga bagaimana perjuangan orang Korea yang ingin bebas dan merdeka.

Semakin Mantap dengan Teknologi Terbaru

Battleship Island bukan sekedar film yang mampu mengaduk-aduk emosi selama menonton. Film ini juga akan membuat siapa pun yang menontonnya terpukau berkat setting yang jenius, serta permainan efek audio visual yang memanjakan mata. Tidak heran jika film ini jadi salah satu film dengan budget terbesar sepanjang perfilman Korea Selatan.

Tidak berhenti sampai di situ, Battleship Island telah diproduksi khusus untuk bisa tampil sempurna menggunakan teknologi Screen X. Teknologi pemutar film dengan multi projector ini akan menampilkan film dan efek pada tiga layar utama, sehingga memberikan pengalaman nyata selama menonton film. Semua gerak hingga ledakan yang ada di sepanjang film Battleship Island akan terasa seolah ada di sekitar kita.

ADVERTISEMENT

Mulai tayang di Indonesia pada tanggal 16 Augustus 2817, kamu bisa nonton film Battleship Island pada layar Screen X di CGV Blitz Grand Indonesia. Yuk sambut hari kemerdekaan Indonesia dengan nonton film perjuangan Battleship Island bersama keluarga!

ARTIKEL TERKAIT

13 Fakta Mencengangkan dari Google yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

8 Cara 'Hack' Live Streaming Agar Banyak yang Nonton!

Fungsi Lain Fingerprint di Smartphone yang Jarang Digunakan!

5 Akibat Mengerikan Jika Terlalu Lama Memakai Smartphone

Cara Mudah Download Semua Foto Video di Instagram Sekaligus

APPS TERKAIT
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps CGV blitz
Gunship Battle: Helicopter 3D 1.4.1
Games JOYCITY Corp
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
undefined
Kembali Keatas