5 Rekor Tak Terpecahkan Dalam Video Game

Ditulis oleh Jaka - Senin, 02 April 2018, 18:00
Semakin berkembangnya zaman, gamer sekarang memiliki kesempatan untuk membuat rekornya sendiri dan beberapa rekor tersebut tidak terpecahkan sampai sekarang. Rekor apa saja tersebut? Simak yuk 5 Rekor Tak Terpecahkan Dalam Video Game.

Dapat membuat sebuah rekor merupakan prestasi yang pasti sangat diinginkan semua orang. Karena selain mendapat penghargaan, namamu juga akan tercantum di Guinness Book of World Records.

Semakin berkembangnya zaman, gamer sekarang memiliki kesempatan untuk membuat rekornya sendiri dan beberapa rekor tersebut tidak terpecahkan sampai sekarang. Rekor apa saja tersebut? Simak yuk 5 Rekor Tak Terpecahkan Dalam Video Game.

BACA JUGA
  • Bahaya Game Mobile Legends Bagi Kesehatan Tangan, Kok Bisa?
  • 6 Hal yang Menjadikan Pekerjaan Developer Game Sangat Tidak Menyenangkan
  • 10 Adegan Paling Tragis Sepanjang Sejarah Video Game

5 Rekor Tak Terpecahkan Dalam Video Game

1. Gamer Menamatkan Dark Souls Menggunakan 9 Controller Berbeda

Dark Souls merupakan game RPG yang sudah terkenal dengan tingkat kesulitannya yang ganas, karena tingkat kesulitan boss di game ini bukan main-main. Bahkan ada yang hanya dengan satu kali tebas saja kamu dapat langsung mati.

Namun, tampaknya hal itu tidak berlaku bagi gamer kanada bernama Benjamin Gwin, sebab dia berhasil menamatkan game ini menggunakan 9 kontroler berbeda dan kontrolernya bukan untuk game-game action sekalipun seperti gitar dan piano yang bahkan membuatmu berpikir, "Jalannya gimana?".

2. Pac Man Turbo Mode Kill Screen

Pac Man merupakan game arcade lawas yang dimana kamu hanya bertujuan untuk mengumpulkan setiap koin atau benda kuning yang ada di game ini tanpa terkena oleh Ghost. Beberapa Pro player dari game ini telah berhasil memecahkan rekor yang sangat sulit untuk dipecahkan, bahkan diraih. Mereka telah berhasil mencapai level turbo mode kill screen yang dimana setengah layar dari game ini akan tertutup oleh kode-kode yang membuatmu tidak dapat melihat pergerakanmu di area tersebut dan hal ini terjadi jika skor kamu telah terlalu tinggi sehingga terjadi kesalahan kode yang membuat setengah layar menjadi nge-glitch atau bug. Jadi, bagi kamu selama ini yang sering sombong ke temanmu karena mendapat skor tinggi di game ini, tapi belum mencapai kill screen, maka kamu belum bisa dipanggi PRO.

3. Marathon Gameplay Terpanjang Di Call of Duty

Call of Duty merupakan game FPS competitive yang banyak digandrungi oleh kalangan gamer berkat gameplay-nya yang seru dan komunitas dari game ini yang cukup aktif berkat fanbase-nya yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Berkat kepopuleran dari game ini ada beberapa gamer yang mencoba membuat rekor dengan bermain game ini dengan waktu yang lama tanpa jeda, dan dialah Okan Kaya yang merupakan gamer asal Australia yang memainkan Call of Duty: Black Ops II dengan lama bermain yang mencapai 135 jam 15 menit 10 detik. Tapi, selama pencatatan rekor dia diizinkan untuk mendapatkan istirahat selama 10 menit setiap 1 jam sekali karena sebelumnya adanya peristiwa kematian yang disebabkan hal yang serupa.

4. Menamatkan Super Mario Bros Dengan Waktu Tercepat

Speedrunner adalah seseorang yang mencoba membuat rekor dengan cara menamatkan sebuah game dengan waktu secepat mungkin dengan waktu secepat mungkin dengan segala cara seperti exploit atau bug yang ada di game, tapi cheat tidaklah diizinkan. Speedrunner yang memiliki nickname Kosmicd12 berhasil membuat rekor dengan menamatkan Super Mario Bros dengan waktu tercepat, yaitu 4 menit 56 detik 462 milisecond yang selisih beberapa milisecond saja dari pemegang rekor sebelumnya yaitu darbian yang menamatkannya dengan 4 menit 56 detik 528 milisecond.

5. Professional Gamer Termuda

Menjadi Gamer Professional merupakan dambaan bagi setiap gamer dan hal itu tak dibatasi oleh usia dan telah dibuktikan oleh Victor De Leon III yang mencatatkan rekor menjadi gamer profesional dengan usia termuda pada tahun 2005, di usianya ke-7 tahun, setelah dirinya dikontrak oleh tim MLG yang merupakan tim eSports papan atas. Tapi sebelum dikontrak, dia sebenarnya sudah mengikuti turnamen game Halo di New York pada umurnya yang ke-4 tahun dan dia pernah meraih prestasi turname Halo pada tahun 2005 yang berhasil menduduki peringkat Runner-Up.

ADVERTISEMENT

Nah, itulah dia 5 rekor tak terpecahkan yang ada di video game. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membuat rekormu sendiri? Silakan share di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

7 Aplikasi Android Terlarang Bisa Bikin Kamu Makin Kaya

Cara Upgrade RAM Laptop Mudah & Anti Gagal, Gak Perlu ke Toko Komputer!

Makan Iguana?! Ini 5 Kelakuan Aneh Jeff Bezos, Orang Terkaya Dunia 2018

5 Tipe Grup Chatting Paling Nyebelin! Punya yang Mana?

5 Hewan Yang Bangkit Kembali Dari Kepunahan

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas