Rahasia Suku Baru di Smurfs: The Lost Village

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 29 Maret 2017, 16:14
Smurf kembali bertualang di layar lebar! Kali ini mereka harus menguak rahasia suku baru Smurf di Hutan Terlarang. Suku apa yang mereka temukan disana? Apakah para Smurf semakin terancam dengan kehadiran mereka?

Dalam men-smurf artikel ini, kita akan banyak smurf mengenai smurf. Oke, siapa yang bisa mengerti arti kalimat tadi? Kalau kalian bisa mengerti, itu tandanya kalian fans smurf sejati. Ya, Smurf, atau makhluk-makhluk kecil berwarna biru ciptaan komikus Peyo yang menggemaskan itu kembali lagi ke layar lebar dengan judul The Lost Village .

Kalau kalian belum tahu smurf itu apa, coba cari komiknya atau nonton filmnya yang terdahulu. Kawanan smurf selalu kompak, walau sifat satu smurf dan lainnya berbeda, dan mereka punya musuh yang sama, yaitu penyihir jahat Gargamel (dan kucingnya, Azrael yang usil namun lucu).

BACA JUGA
  • 7 Cara Menyadap HP Tanpa Ketahuan 2022, Dijamin 100% Works!

Who s Out There?

Diceritakan bahwa Smurf kini tinggal damai dan tenteram di desa smurf, bersama dengan Smurfin (atau nama dalam bahasa Inggrisnya: Smurfette, dengan pengisi suara Demi Lovato) yang kalau kalian sudah lihat cerita asal muasalnya, Smurfin adalah smurf wanita yang dibuat oleh Gargamel (Rainn Wilson) untuk menipu para Smurf, namun Papa Smurf (Mandy Patinkin) menyelamatkannya dan mengubahnya menjadi Smurf yang sesungguhnya.

Suatu hari, Smurfin tidak sengaja terdampar di dekat tembok besar di hutan, yang merupakan perbatasan antara desa smurf dan hutan terlarang. Ia bertemu sesosok makhluk, namun belum sempat mengenalinya, ia sudah ditangkap oleh burung yang diutus Gargamel.

Gargamel mengetahui bahwa ada kehidupan mirip smurf di hutan terlarang, dan ia hendak ke sana, untung saja Smurfin bisa melarikan diri. Smurfin dan tiga smurf lainnya, yaitu Clumsy (Jack McBrayer), Hefty (Joe Manganiello), dan Brainy (Danny Pudi) [bahasa Indonesianya: Smurf ceroboh, Smurf kekar dan Smurf kacamata], bergegas ke arah hutan terlarang untuk memperingatkan penduduk di luar sana akan datangnya Gargamel.

Sampai di sana, Smurfin dan teman-temannya kaget, karena penduduk hutan terlarang itu mirip dengan mereka, hanya saja ada perbedaan yang sangat sangat jelas, apakah itu? Ini rahasia yang harus kalian ketahui dengan menonton langsung filmnya!

Gargamel Gets His Power!

Nah, sayang sekali, Gargamel akhirnya berhasil menangkap penduduk di situ, beserta ketiga smurf. Di laboratoriumnya, Gargamel pun membuat ramuan untuk menyerap jiwa para smurf untuk menjadikannya penyihir paling hebat sepanjang masa. Berhasilkah sihir tersebut? Apa yang dilakukan oleh smurf lainnya di desa, dan juga Papa Smurf? Apakah mereka akan menyelamatkan Smurfin dan kawan-kawan?

Film ini menjadi sangat seru dengan setiap adegannya, karena banyak hal yang tidak terduga, mulai dari suasana ajaib di hutan terlarang, penduduk smurf yang tinggal di luar tembok terlarang, hingga apa yang dilakukan Smurfin dan kawan-kawan untuk menyelamatkan diri dari Gargamel. Film ini luar biasa apabila kalian menyukai Smurf, ataupun belum pernah menontonnya. Grafisnya penuh warna, dan aksi para Smurf juga lucu dan dianimasikan dengan sangat bagus, dengan pengisi suara yang seluruhnya aktor/aktris tenar. Jadi, tunggu apa lagi? Mari kita mensmurf para smurf!

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Sekeren DSLR! 10 Foto dari Xiaomi Photography Indonesia Ini Bikin Takjub

Cara Akses Internet Gratis Unlimited Menggunakan KPN Tunnel

5 Cara Memodifikasi Android Jadi Keren Tanpa Root

Sama Tapi Beda, Ini 4 Bahaya Pakai ROM Distributor di Xiaomi!

Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Google+

APPS TERKAIT
Smurfs Village 1.5.2.1
Games Beeline
Cat Mario 04
Games Cat Mario
undefined
Kembali Keatas