Pria Ini Mempertunjukkan Atraksi Sulap yang Menakjubkan Menggunakan iPad

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 21 February 2015, 14:59
Sesuatu yang ajaib hadir di acara The Ellen Show yang dibawakan oleh Ellen DeGeneres. Menggunakan sebuah iPad, seorang pesulap bernama Simon Pierro mempertunjukkan sulap menakjubkana kepada seluruh pentonton yang hadir.

Sesuatu yang ajaib hadir di acara The Ellen Show yang dibawakan oleh Ellen DeGeneres. Menggunakan sebuah iPad, seorang pesulap bernama Simon Pierro mempertunjukkan sulap menakjubkan kepada seluruh pentonton yang hadir. Melalui tablet keluaran Apple tersebut, ia berhasil memukau Ellen dengan mencetak secara langsung foto yang berada di dalamnya menjadi sebuah benda fisik yang dapat disentuh.

Kehebohannya tidak sampai disitu saja, ia juga secara menakjubkan memindahkan foto selfie yang baru saja ia abadikan menjadi suatu foto di dalam bingkai yang sudah disediakan hanya dengan mendragnya langsung ke bingkai yang ada. Memang sih jenis sulap yang seperti ini sudah sering kita lihat melalui TV, namun Simon Pierro berhasil menunjukkan keunikannya dengan sulap yang lebih variatif dan menarik.

Menurut salah seorang yang telah melihat video tersebut, dilansir dari Gizmodo, ia memperkirakan bahwa melihat dari tampilan iPad yang digunakan, dapat diasumsikan bahwa itu ialah iOS 6 yang telah di jailbreak dan ditambahkan beberapa aplikasi customize yang dikontrol secara remot oleh asistennya.

Sumber: Gizmodo

Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas