5 Prank YouTuber yang Jangan Pernah Kamu Tiru

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 21 Januari 2018, 19:00
Nggak semua orang suka dengan prank, apalagi jika prank tersebut sampai bikin orang celaka. Nah, seperti 5 prank YouTuber berikut ini yang jangan pernah kamu tiru. Simak yuk!

Menjadi seorang YouTuber terkadang membuat seseorang rela melakukan apa saja demi menarik perhatian viewers. Termasuk melakukan hal-hal konyol yang bisa membuat orang lain merasa kesal. Seperti kebanyakan YouTuber jaman now yang suka banget bikin prank alias lelucon.

Sebagian orang menganggap prank hanya untuk lucu-lucuan dan bahan tertawaan. Tapi, nggak semua orang suka dengan hal-hal seperti itu, apalagi jika prank tersebut sampai bikin orang celaka. Nah, seperti 5 prank YouTuber berikut ini yang jangan pernah kamu tiru. Simak yuk!

BACA JUGA
  • 10 Video Youtube Terpopuler Sepanjang Tahun 2017
  • Cara Blokir Semua Jenis Iklan Youtube di Android
  • 10 Fitur YouTube Terbaru yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

5 Prank Youtuber yang Jangan Pernah Kamu Tiru

1. Prank Selingkuh

Jenis prank yang satu ini adalah salah satu prank yang paling populer dilakukan oleh para YouTuber baik di luar negeri maupun di Indonesia. Para YouTuber yang melakukan prank ini bertujuan mengerjai pacarnya dengan pura-pura punya selingkuhan.

Meskipun nggak bermanfaat dan justru bisa bikin suatu hubungan berantakan, prank yang satu ini malah laku banget di YouTube. Bahkan ada yang video prank selingkuhnya bisa dapat sampai 24 juta views. Pantas banyak yang bikin ya.

2. Prank Seram

Prank nakut-nakutin orang memang banyak banget bertebaran di YouTube. Di Indonesia juga banyak yang membuat prank semacam ini dengan ide-ide kreatif dan totalitas dari para pelakunya sendiri. Misalnya saja prank kuntilanak di sebuah rumah sakit yang mendapat views lebih dari 2 juta.

Jika melihat reaksi orang-orang yang terkena prank seram sih memang seru, tapi para YouTuber tersebut pernah mikir nggak ya akibat dari prank-nya? Bagaimana kalau korbannya pingsan atau terkena serangan jantung? Siapa yang mau tanggung jawab?

3. Perusak Gadget

Aksi yang satu ini pasti udah familiar banget di kalangan YouTuber. Biasanya sih dilakuin sama orang-orang kaya dari luar negeri yang kurang kerjaan. Bayangin deh, ponsel-ponsel mahal seperti iPhone dan Samsung dirusak dengan berbagai cara seperti diblender, dipalu, ditebas pedang, dibakar, ditembak sampai dibuang ke lahar hanya demi menarik perhatian para penonton YouTube. Video-video tersebut biasanya memang banyak viewers-nya, bahkan ada yang sampai puluhan dan ratusan juta views. Wah, nggak jadi rugi dong!

4. Prank Buang Barang

Aksi buang barang-barang mahal yang dilakukan oleh para YouTuber memang sering kali berhasil menarik minat penonton. Biasanya barang yang dibuang berupa barang-barang mahal seperti smartphone, laptop, PS4, Xbox, dan lain sebagainya yang belum tentu sanggup kamu beli. Meski bikin kesel, nyatanya video prank seperti ini justru laku di YouTube. Views-nya bisa 2 jutaan sampai ada yang mencapai 29 jutaan.

ADVERTISEMENT

5. Konten Tidak Peka

Kamu tentu tahu insiden video YouTuber Logan Paul yang sempat heboh kemarin kan? Belum lama ini video Logan yang syuting di hutan Aokigahara Jepang alias hutan yang jadi tempat langganan buat bunuh diri menuai kontroversi dan di-take down setelah mendapat jutaan views. Proyek videonya yang bernama Originals pun dicekal oleh YouTube selama beberapa waktu. Ditambah, Logan juga tidak diikutsertakan dalam acara berjudul Foursome, yang kini sudah memasuki seri keempat.

Foursome sendiri merupakan serial yang ditayangkan melalui YouTube Red, sebuah layanan berlangganan bebas iklan yang hanya tersedia di beberapa negara. Jadi bisa dibilang, YouTube memutuskan hubungan bisnis dengan Logan. Nah, begitulah jadinya jika menjadi YouTuber yang kurang peka dengan situasi dan kondisi. Nah, supaya informasi tentang 5 prank YouTuber yang jangan pernah kamu tiru ini lebih jelas, yuk tonton video berikut ini! Jangan lupa subscribe ya!

Nah, itulah dia 5 prank YouTuber yang jangan pernah kamu tiru. Sebagai seorang YouTuber, seseorang memang harus kreatif untuk mendapatkan jumlah views yang banyak. Tapi, jangan sampai merugikan orang lain atau diri sendiri ya, Gangs!

ARTIKEL TERKAIT

Cara Membuat Foto Profil 3D di WhatsApp

Cara Pake Robot Canggih di WhatsApp Android

8 Hal yang Kamu Benci dari WhatsApp

Cara Membajak WA Pacar dari Smartphone Android!

Ingin Jahil Ke Teman? Ini 4 Cara Hack WhatsApp Terampuh

APPS TERKAIT
WhatsApp Scheduler 2.0.9
Apps seebye
2Lines for WhatsApp 1.1.0
Apps
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas