HP Nokia Ini Selamatkan Nyawa Penggunanya dari Tembakan Peluru

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 07 October 2016, 18:30
Lagi, ponsel Nokia selamatkan nyawa seseorang dari bengisnya terjangan peluru. Bagaimana ceritanya dan ponsel Nokia tipe apa yang berhasil menyelamatkan nyawa penggunanya?

Banyak kisah unik yang terjadi antara ponsel dan sang pemiliknya. Salah satunya adalah kisah tentang bagaimana nyawa seseorang terselamatkan dari tembakan senjata api. Sebuah peluru secara tiba-tiba menyasar ke arah ponsel yang dikantongi seorang pria. Beruntung, ponsel tersebut mampu menahan terjangan peluru sehingga sang pemilik selamat dari bahaya.

Mungkin kamu pernah mendengar hal seperti itu ketika Nokia masih menjadi perusahaan nomor satu di industri ponsel. Ketangguhan ponsel bikinan Nokia yang terkenal bandel memang bisa dibilang sudah legendaris. Salah satu yang paling tangguh adalah Nokia 3310. Maka, tak heran jika meme Internet tentang Nokia masih awet sampai sekarang.

BACA JUGA

    Lagi! Ponsel Nokia Selamatkan Nyawa Penggunanya dari Terjangan Peluru

    Kisah terbaru diceritakan oleh Peter Skillman melalui akun Twitter-nya. Dulunya ia adalah VP Smart Devices UX Design di Nokia pada tahun 2011 dan sekarang ia bekerja di Microsoft. Dalam tweet tersebut, ia mengungkap bahwa ponsel Nokia yang dulu ia desain, telah menyelamatkan kehidupan seseorang di Afganistan dari tembakan pistol. Kali ini ponsel yang dimaksud bukanlah Nokia 3310 melainkan Nokia 301. Penasaran seperti apa sosok pahlawan tersebut?

    Nokia 301 diumumkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Februari 2013 silam. Artinya, sebelum Nokia dicaplok oleh Microsoft. Nokia 301 sendiri adalah ponsel dual SIM pertama Nokia yang mendukung layanan 3G dan pada saat itu sedang digandrungi.

    Cerita di atas kembali menjadi bukti bahwa ponsel Nokia keluaran lama memang diproduksi dengan kualitas fisik dan baterai yang jempolan walaupun fitur yang dibawanya tidak semewah smartphone sekarang ini. Jadi, ponsel Nokia memang cukup kuat menghadapi peluru atau pelurunya yang kebetulan tidak terlampau bertenaga? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Camera360 Ultimate
    Apps PINGUO Inc
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    Photo Squarer
    Apps NextWayMedia.com
    Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
    Apps SK Communications
    Kembali Keatas