5 Player Mobile Legends yang Ditakuti Dunia

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 15 Maret 2018, 12:00
Udah tahu daftar nama player Mobile Legends yang amat ditakuti dunia? Penasaran siapa aja? Simak artikel ini dulu, yuk!

Mobile Legends, game paling legendaris saat ini. Kamu salah satu pembaca JalanTikus yang rutin ngikutin informasi soal game ini?

Buat kamu yang gak pernah absen main Mobile Legends, udah tahu daftar nama player yang amat ditakuti dunia? Penasaran siapa aja? Simak artikel ini dulu, yuk!

BACA JUGA
  • Dari Munafik Sampai Salah Fokus! Ini 10 Tipe Mulut Netizen Indonesia, Kamu yang Mana? 
  • 5 Aksi Sulap Gagal di Indonesia, Nomor 4 Bahkan Jadi Kebudayaan!
  • 5 Teknologi Ini Malah Beresiko Merusak Alam Semesta

5 Player Mobile Legends yang Ditakuti Dunia

1. Skywee97

Daftar pertama adalah Skywee97. Tergabung dalam squad bernama Louvre, gamer asal Singapura ini selalu menggunakan Zilong, menandakan ia punya keberanian tinggi dalam memainkan Mobile Legends. Sejauh ini, Skywee97 pun tercatat sebagai pemain Zilong terbaik yang sangat ditakuti dunia. Ngeri, ya?

2. Come ToPaPa

Dari negara tetangga, Malaysia, ada pula pemain Mobile Legends yang paling ditakuti dunia, yakni Come ToPaPa. Gamer ini tercatat jadi pemain top global hero Lancelot. Yakin berani lawan dia?

3. Limit Company

Beralih ke Korea Selatan, ada juga player Mobile Legend yang paling ditakuti. Ia adalah Limit Company, top player hero Natalia yang paling disegani. Hero Natalia tergolong sulit digunakan, namun sangat mematikan jika bersama pilot yang tepat.

4. Lemon

Pastinya, kamu nggak asing lagi dengan player satu ini! Yap, ia adalah Lemon, pemain Mobile Legends asal Indonesia yang menjadi top player hero Kagura. Kagura juga termasuk salah satu hero yang sulit digunakan, namun jadi hero paling menakutkan jika dimainkan oleh orang yang tepat.

5. Jess No Limit

Player Mobile Legend terakhir yang sangat ditakuti dunia versi JalanTikus adalah Jess No Limit. Player asal Indonesia ini sudah eksis sejak lama, terbukti pernah tergabung dengan squad ternama sebelum akhirnya bergabung dengan EVOS. Ia jadi top global dan pastinya sangat disegani karena bisa menggunakan hero apa pun.

Kamu setuju jika kelima player di atas sangat disegani? Jika punya pendapat lain, siapa player paling kamu takuti saat bermain Mobile Legends? Share di kolom komentar, ya!

ADVERTISEMENT

Ide untuk Indonesia tahun 2045:

ARTIKEL TERKAIT

Gak Perlu Service! Ini Cara Ampuh Kembalikan Performa iPhone yang Lemot

5 Smartphone Android Ini Punya Bentuk Mirip dengan iPhone 7, Ngikutin?

5 Smartphone Lawas Ini Masih Layak Kamu Pakai Hingga Sekarang!

5 Smartphone Paling Laris di Pasaran! Ada yang Kamu Punya?

5 Tips Membeli Smartphone Murah Langsung dari China

APPS TERKAIT
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas