Berkat Photoshop, Para Selebriti Berbody Sexy ini Jadi Gembrot (Part 2)

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 18 July 2015, 10:30
Selebriti yang seksi-seksi emang enak untuk dilihat. Tapi Jaka mau kasih liat foto-foto berkat Photoshop, para selebriti berbody sexy ini jadi gembrot.

Setelah sebulan berpuasa, akhirnya tiba saat merayakan Lebaran deh. Yang khas dari Lebaran adalah banyak makanan, minuman, kue, dan camilan yang bisa bikin badan makin bengkak alias "Lebar"-an. Nah, mumpung udah selesai puasanya, Jaka mau kasih liat foto-foto berkat Photoshop, para selebriti ber-body sexy ini jadi gembrot.

Tapi para selebriti ini bukan jadi gendut gara-gara kebanyakan makan. Mereka cuma jadi korban editan foto oleh David Lopera. Kalau minggu lalu Jaka udah kasih liat Jennifer Lawrence, Megan Fox, dan Kim Kardashian (Baca juga: Berkat Photoshop, Para Selebriti Berbody Sexy ini Jadi Gembrot (Part 1)). Nah, kita lanjutin yuk!

Emma Stone

Kamu kenal kan sama Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man? Emma Stone, si cantik yang menjadi pemerannya punya body yang bagus. Tapi sayang David Lopera membuatnya terlihat sesak memakai gaun berbahan kulit.

Anne Hathaway

Catwoman yang sexy dalam film The Dark Knight Rises pasti bikin kamu terpikat. Selain lekukan tubuhnya menarik, Anne Hathaway memang memiliki wajah yang sangat cantik. Tapi bagaimana kira-kira kalau dia lagi hamil tua? Nah, kayak foto di atas tuh.

Alexandra Daddario

Si cantik Annabeth dari serial Percy Jackson ini memang sangat menggoda. Tapi kalau gendut, aduh...

Angelina Jolie & Lucy Liu

Dua cewek cantik dan seksi ini sering banget main film action di Hollywood. Tapi kalo jadi gendut gitu, mereka masih kuat nggak ya berakting laga?

Emilia Clarke

Kamu yang suka nonton serial Game of Thrones, pasti tahu kan karakter Khaleesi Daenerys Targaryen yang cantik jelita ini. Setelah dibikin gendut kayak gitu, kamu masih terpesona nggak?

Hilary Duff

Inget nggak sama serial TV dan film Lizzie Mcguire yang terkenal banget di tahun 2000-an awal? Hilary Duff menjadi populer berkat wajahnya yang manis. Nah, kalo doi jadi gendut gitu masih manis, nggak?

ADVERTISEMENT

Zooey & Emily Deschanel

Kakak beradik ini memang cantik, apalagi ketika menggunakan gaun pesta. Tapi kalau gembrot, duh... Perutnya sampe tumpah gitu.

Lady Gaga

Ini nih penyanyi paling kontroversial dengan kostum dan aksi panggungnya yang aneh. Photoshoot aja pake lilitan kabel lampu gitu. Nah, kalau dia jadi gendut, lilitan kabel itu pasti bikin nyesek banget ya?

Katy Perry

Cewek cantik dan seksi ini sangat terkenal karena lagunya yang asik, wajah cantik, dan tubuh bohai. Gayanya juga menggoda banget. Tapi kalau jadi gendut gini masih menggoda nggak?

Nah itulah foto-foto editan karya David Lopera. Selamat Lebaran ya kawan-kawan Jaka! Inget jangan kebanyakan makan, nanti gendut kayak para seleb di atas. Hihihi...

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas