Unik! Inilah 5 Pesepakbola Dengan Gaya Rambut Paling Gokil

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 21 September 2016, 10:00
Setiap para pemain sepak bola tentu memiliki ciri khas tersendiri. Inilah beberapa pemain sepak bola yang memiliki gaya rambut unik dan gokil.

Setiap para pemain sepak bola tentu memiliki ciri khas tersendiri. Mulai dari cara bermain, gaya bermain di lapangan, bahkan model rambut yang digunakannya. Pada artikel kali ini, JalanTikus akan membahas beberapa pemain sepak bola yang memiliki gaya rambut unik dan gokil.

Pemain sepak bola dengan gaya rambut unik ini hadir dari berbagai klub ternama di berbagai negara. Siapa sajakah pemain tersebut? Berikut adalah ulasan selengkapnya. Simak hingga tuntas ya!

BACA JUGA
  • 5 Kejadian Paling Menghebohkan yang Pernah Terjadi di Dunia Sepak Bola
  • Cara Main Sepak Bola di Facebook Messenger
  • 7 Suporter Bola Garis Keras Paling Diwaspadai di Dunia (Termasuk Indonesia)

Pesepakbola Dengan Gaya Rambut Unik

1. Bacary Sagna, Manchester City, Perancis.

Bek kanan berkebangsaan Perancis, Bacary Sagna mulai dikenal dengan gaya rambutnya saat memulai debut di Arsenal pada 2007. Dengan penampilan yang energik dan rambut eksentriknya, Sagna tidak butuh waktu lama untuk masuk ke jajaran bek sayap elit di Eropa. Kini dia bermain bersama Manchester City dan menargetkan juara EPL musim ini.

2. David Luiz, Chelsea FC, Brasil.

Sempat dibuang ke PSG, David Luiz kembali ke Chelsea pada akhir bursa transfer musim panas ini. Dengan rambut panjang yang ikal atau disebut Kribo tentu sangat mudah menemukan David Luiz di lapangan karena permainannya yang keras dan lugas di lini belakang. Kini Luiz memulai kembali petualangannya bersama The Blues Chelsea dan menjadi pilihan utama Antonio Conte bersama Gary Cahill di jantung pertahanan Chelsea.

3. Marouane Fellaini, Manchester United, Belgia.

Gelandang jangkar Manchester United (MU) ini masuk pilihan utama Jose Mourinho dan kembali menemukan performa terbaiknya di lini tengah. Dengan gaya rambut khasnya itu, banyak yang mencibir bahwa menurunnya peforma Fellaini beberapa musim lalu lantaran keberatan rambut kribonya. Namun, Fellaini menjawab semua cibiran tersebut dengan menunjukkan performa terbaiknya di musim ini bersama MU dan Mourinho.

4. Paul Pogba, Manchester United, Perancis.

Berhasil memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai transfer mencapai 89 juta, Pogba dinobatkan sebagai Box to Box Midfielder terbaik di dunia. Dengan gaya rambut eksentriknya yang berubah-ubah, banyak orang yang nyinyir bahwa Pogba terlalu sibuk dengan rambutnya sehingga performanya menurun di Piala Eropa lalu. Namun, Pogba siap membungkam mereka dengan permainan energik di MU musim ini.

5. Marek Hamsik, Napoli SC, Slovakia.

Gelandang serang energik Napoli ini selalu memberikan penampilan yang khas dengan rambut Mohawk pada setiap penampilannya. Hamsik mulai menggebrak Serie-A pada 2007 saat dia berhasil mencuri perhatian publik dengan keganasannya di lini tengan El Partenopei. Hamsik berusaha untuk memulangkan Scudetto ke San Paolo.

6. Giovanni Simeone, Genoa

Giovanni Simeone Baldini adalah seorang pemain sepakbola kelahiran 5 Juli 1995. Berbeda dengan pemain lainnya, gaya rambut Simeone bisa dibilang cukup unik. Dia menghilangkan rambut dibagian tengah dan hanya menyisakan rambut bagian samping dan belakang saja.

Itulah beberapa pemain sepak bola dengan gaya rambut paling unik di dunia. Jika kamu punya rekomendasi lagu lain, jangan lupa untuk share di kolom komentar. Oh iya, bagi kamu yang suka bola, JalanTikus punya game yang cocok untuk kamu mainkan.

Game Capsa Royale ini menyediakan sebuah mini-game bernama Tebak Skor Pertandingan Bola. Jika skor yang kamu tebak cocok dengan pertandingan tersebut, maka kamu akan mendapatkan banyak Chip. Chip ini nantinya bisa kamu tukarkan PULSA GRATIS dengan nominal 5000, 10.000, 50.000 hingga 100.000.

Ingin mencoba game Capsa Royale, kamu bisa download di sini: Capsa Royale Android atau Capsa Royale iOS

Capsa Royale 3.1.1
Games Kasino 88 Entertaiment
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Ingin Internetan Gratis, Anak ini Berhasil Hack Jaringan 4G

20 Bocoran Pertanyaan Aneh Saat Wawancara Kerja di Google

12 Situs untuk Belajar Coding Secara Gratis

10 Alasan Kenapa Hacker Memilih Linux daripada Windows

APPS TERKAIT
Futsal Football 2 1.3.1
Games HCGamerLove
Flick Kick Football Legends
Games IDYUNI
Ball Soccer (Flick Football) 1.3.1
Games Dodisoft
Onefootball - Pure Soccer! 7.0.1
Apps Onefootball GmbH
undefined
Kembali Keatas