Gara-gara Editan Photoshop Gagal, Cewek Ini Bisa Pergi ke China!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 27 March 2016, 13:00
Jika biasanya foto gagal hasil editan Photoshop selalu berujung dibuli, cewek ini justru jadi bisa pergi ke China karena editan Photoshop gagalnya.

Keliling dunia bisa jadi merupakan impian semua orang. Termasuk kamu, kan? Dewasa ini keliling dunia bukanlah hal sulit, toh banyak armada pesawat terbang yang siap melayani perjalanan ke berbagai negara.

Jika kamu tidak memiliki uang berlimpah untuk keliling dunia, kamu bisa kok 'keliling dunia' dengan mudah. Cukup bermodalkan Photoshop dan skill dewa dalam mengedit foto, kamu bisa berada di berbagai belahan dunia dengan mudah tanpa harus keluar banyak uang.

BACA JUGA

    Hikmah Dibalik Photoshop Gagal

    Banyak orang yang membagikan hasil editan Photoshop-nya di sosial media, seperti Facebook atau Path. Tak jarang bahkan hasil Photoshop yang hancur pun dibagikan ke akun sosial media. Kamu bisa melihat beberapa hasil Photoshop gagal di artikel 15 Foto Editan Photoshop Terparah Sepanjang Sejarah.

    Berbeda dengan hasil editan yang parah tadi, justru ada orang yang beruntung keliling dunia berkat hasil editan Photoshop gagalnya. Serius!

    Keliling Dunia Gara-gara Photoshop Gagal

    Saking inginnya pergi ke China, seorang wanita asal Kenya bernama Seve Gat, meminta tolong kepada temannya untuk mengedit fotonya seolah-olah sedang berlibur ke China. Meski hasil editan Photoshop temannya itu berantakan, Seve Gat tetap mem-posting-nya di internet. Terlihat dia berpose dengan latar belakang tembok China dan obyek wisata lainnya tapi dengan editan yang benar-benar gagal. Tak lupa Seve pun dengan lengkap menyertakan caption lucu bahwa dia senang berada di China.

    Gara-gara hasil Photoshop gagal yang di-posting-nya ini, Seve Gat menjadi olokan banyak pengguna internet. Padahal Seve sama sekali tak berniat menipu bahwa dia benar benar di China.

    Melihat Seve yang menjadi bahan olokan karena impiannya, seorang entrepreneur di Kenya bernama Sam Gichuru merasa tersentuh. Sam dan teman-temannya akhirnya mengumnpulkan dana untuk membantu Seve berkunjung ke China.

    Ungkap Sam, Beberapa orang bermimpi dan melupakannya, yang lain bermimpi dan menulisnya, menggambarnya atau dengan Photoshop

    Berkat kegigihannya untuk terus mempertahankan impian, Seve akhirnya benar-benar pergi ke China. Uang tiket, akomodasi, dan asuransi berhasil dikumpulkan oleh Sam dan kawan-kawannya. Seve tinggal membuat passport dan berangkat ke China. keren, kan?

    ADVERTISEMENT

    Jadi, ayo jangan malu berkreasi dan mengejar mimpi!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    BeautySnap-Makeup Camera 1.0.0
    Apps Sunflower
    Kembali Keatas