Beginilah Jadinya Kalau Tokoh Kartun Terkenal Berpenampilan Sesuai Umurnya

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 26 September 2015, 14:00
Kalian pasti tau dong kartun terkenal buatan Walt Disney seperti Mickey Mouse, Minie Mouse, Donald Bebek, Goofy, dan lainnya? Begini jadinya kalau tokoh kartun terkenal berpenampilan sesuai umurnya.

Kalian pasti tau dong kartun terkenal seperti Mickey Mouse, Minie Mouse, Donald Duck, Goofy, dan lainnya? Gimana jadinya ya kalau mereka bertambah tua dan berpenampilan seperti umurnya? Begini jadinya kalau tokoh kartun terkenal berpenampilan sesuai umurnya.

BACA JUGA

    Adalah Andrew Tarusov, seorang seniman dari Rusia yang menciptakan serangkaian ilustrasi unik. Andrew Tarusov tinggal di Los Angeles, California. Ia bergelut selama 10 tahun dalam pekerjaannya di bidang seni dan animasi. Ia kemudian menggambarkan karakter kartun favorit dan terkenal sebagai pensiunan.

    Kalian pasti tau dong kartun-kartun yang selama ini kita lihat tidak pernah bertambah umur meskipun sudah puluhan tahun mereka lewati untuk menghibur kita. Andrew membayangkan masing-masing telah memiliki hidup yang panjang dan rumit dan menuangkannya dalam ilustrasi. Gimana ya jadinya?

    Micky dan Minnie sudah menjadi sangat tua, Goofy tidak mendapatkan asuransi dan menjadi tunawisma, Daisy meninggalkan Donald karena judi, Tom & Jerry memiliki masalah kesehatan, dan banyak lagi dari mereka yang berusia lebih dari 80 tahun!! Langsung liat aja yuk!

    Berikut adalah penampilan tokoh kartun terkenal sesuai umurnya

    Tom & Jerry 75 tahun (1940 ...)

    Donald Duck 81 tahun (1934 ...)

    Tweety & Sylvester 73 tahun (1942 ...)

    Buggs & Lola Bunny 77 tahun (1938 ...)

    Mickey & Minnie Mouse 87 tahun (1928 ...)

    Daffy Duck 78 tahun (1937 ...)

    Daisy Duck 75 tahun (1940 ...)

    Goofy 83 tahun (1932 ...)

    Road Runner & Wile E. Coyote 66 tahun (1949 ...)

    Porky Pig 80 tahun (1935 ...)

    Hahaha, lucu-lucu banget ya. Ternyata begini penampilan kartun terkenal kalau mereka bertambah usia. Sayangnya hingga kini mereka masih tetap awet muda dan menghibur. Tulis komentar kamu tentang ilustrasi pada kolom komentar di bawah ini ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    Senjata Laser Baru Milik Militer Amerika Bisa Lelehkan Targetnya Dalam Hitungan Detik

    5 Rahasia Android yang Pasti Belum Kamu Tahu

    APPS TERKAIT
    WEBTOON 1.8.5
    Apps NAVER Corp.
    Cartoon Camera for Android
    Apps Camera Effects Magic
    Looney Tunes Dash! 1.84.06
    Games Zynga
    Kembali Keatas