Cuma Nyumbang Sperma, Bisa Dapat iPhone 6s Gratis, Mau?

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 25 Agustus 2016, 14:00
Sebuah lembaga Bank Sperma di China melakukan promosi yang fenomenal untuk menarik para pendonor. Bank Sperma tersebut berjanji akan mewujudkan impian para pendonor untuk mendapat iPhone 6s.

Dapat iPhone 6s gratis! Siapa yang tidak mau? Memiliki gadget canggih dan mewah tentu menjadi impian banyak orang. Bagi kalangan anak-anak borju, eksmud, atau om-om tajir sih bukan masalah besar untuk punya gadget seperti iPhone seri terbaru. Tapi bagi kalangan orang kelas ekonomi menengah ke bawah, bisa jadi hal tersebut hanya sebatas impian.

Bagi pekerja yang bergaji standar, sebutlah Rp3.000.000 per bulan, mereka harus rela menabung berbulan-bulan untuk bisa membeli gadget sekelas iPhone 6s. Tentunya tabungan itupun sudah merupakan sisa dari kebutuhan bulanan yang juga dibuat seminimalis mungkin. Belum lagi sampai ada yang nekat mencuri, menodong, dan melakukan berbagai tindakan kriminal lainnya. Semua demi iPhone. Yaah, pokoknya butuh perjuangan ekstra deh untuk mendapatkannya.

BACA JUGA
  • Yuk Lindungi SPERMA Kamu Dari Paparan Sinyal WiFi!
  • 10 Bahaya WiFi untuk Kesehatan Manusia, Termasuk Merusak SPERMA!
  • Cara Melihat Bekas Tetesan Sperma di Toilet dengan HP Android

Nyumbang Sperma Dapat iPhone 6s Gratis

Tapi segala bentuk perjuangan itu nampaknya kini tidak perlu lagi dilakukan oleh warga China, khususnya para lelaki. Sebuah lembaga Bank Sperma di China melakukan promosi yang fenomenal untuk menarik para pendonor. Bank Sperma tersebut berjanji akan mewujudkan impian para pendonor untuk mendapat iPhone 6s.

Hubei's Human Sperm Bank di pusat China menyebarkan sebuah pesan berantai yang isinya:

The bank is seeking donors aged 22 to 45, each to receive 503, while the iPhone 6s is priced at 535 on the mainland.

Pesan berantai tersebut kemudian diamini dan diikuti oleh Shanghai Human Sperm Bank yang berada di Rumah Sakit Renji. Pesan berantai tersebut sudah dibaca lebih dari 400.000 kali.

Dari pesan itu diketahui bahwa pendonor bisa mendapatkan uang setiap kali mereka mendonorkan spermanya. Uang yang mereka dapat setiap mendonor hanya selisih sedikit dengan harga iPhone 6s yang beredar di pasaran China.

Tentunya strategi yang dilakukan oleh Bank Sperma ini menarik respons dari berbagai pihak. Dari kalangan mahasiswa saja banyak yang bilang mereka tertarik untuk mencobanya, tapi ada juga yang bilang bahwa ini hanya sekadar strategi marketing saja.

ADVERTISEMENT

Persediaan sperma sendiri memang menjadi permasalahan yang cukup pelik bagi banyak Bank Sperma di China. Dr. Zhu dari Hubei's Human Sperm Bank menuturkan bahwa mereka sedang berjuang untuk mendapatkan pendonor. Ia juga mengakui bahwa pesan promosi itu merupakan taktik yang sedang mereka coba. Meski begitu, mereka tetap menargetkan pendonor yang sudah dewasa dan bisa menentukan pilihan mereka sendiri.

Wah, kalau event seperti ini diadakan di Indonesia, kayaknya bakal ramai banget ya. Lumayan kan, daripada dibuang percuma, mending didonorkan, bisa dapat iPhone pula. Yah, meski bakal menuai banyak kontroversi juga sih.

ARTIKEL TERKAIT

Cek Kualitas SPERMA Pakai iPad? Ternyata Bisa Dilakukan, Loh!

Ustadz Jaka: Hukum Keluar Sperma Saat Puasa Karena Pacaran?

Headset VR Khusus Masturbasi Ini Cuma Buat Cowok!

Handy Awards, Penghargaan Untuk yang Suka Masturbasi?

Seberapa Hebat Kamu dalam Melakukan COLI? Buktikan Disini

APPS TERKAIT
Coli
Games Madfal Studio
undefined
Kembali Keatas