7 Monster Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah Video Game

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 24 Desember 2017, 17:00
Monster seringkali dijadikan salah satu daya tarik dalam sebuah video game. Terlebih jika game tersebut bergenre dark atau horor, sudah pasti kehadiran monster akan sangat memengaruhi pengalaman bermain seorang gamer.

Monster seringkali dijadikan salah satu daya tarik dalam sebuah video game. Terlebih jika game tersebut bergenre dark atau horor, sudah pasti kehadiran monster akan sangat memengaruhi pengalaman bermain seorang gamer. Karena itulah, banyak monster dalam video game didesain sedemikian rupa agar benar-benar mampu memberikan kesan semengerikan mungkin bagi pemain.

Ada banyak video game yang turut menampilkan monster-monster seram di dalamnya. Namun, tidak semua monster tersebut berhasil menjadi mimpi buruk bagi para pemain. Jika kamu belum menemukan monster yang mampu membuatmu merinding ketika bermain game, mungkin kamu harus bertemu dengan 7 monster berikut ini. Yap, berikut Jaka akan membahas 7 monster paling mengerikan sepanjang sejarah video game. Siapa saja, sih?

BACA JUGA
  • 6 Smartphone Canggih yang Dibekali Kecerdasan Buatan
  • Lupakan Korea Utara, Perang Dunia Ke-3 Bakal Dipicu oleh Artificial Intelligence (AI)!
  • Dukung Pengembangan Ekosistem Artificial Intelligence (AI), Intel Investasi 1 Juta Dolar Amerika!

7 Monster Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah Video Game

1. The Crawler Dead Space 2

Dead Space 2 telah mengubah bayi-bayi yang imut dan lucu menjadi sosok menyeramkan yang sukses membuat merinding. The Crawler adalah monster-monster mengerikan yang mulanya hanyalah bayi-bayi yang menggemaskan. Akibat terinfeksi Necromorph, mereka berubah bentuk menjadi sangat menakutkan lengkap dengan tangisan yang mengerikan. Untuk kamu yang tidak kuat melihat tampilan fisiknya bisa saja berakhir memuntahkan isi perut!

2. Regenerador Resident Evil 4

Di antara semua monster yang ada di video game populer Resident Evil, sosok Regenerador adalah mimpi buruk yang nyata bagi para pemain. Dari penampilannya saja, makhluk satu ini sudah terlihat sangat mengerikan. Terlebih, ia merupakan monster yang sangat sulit dikalahkan.

Ia juga bisa beregenerasi dengan cepat sehingga keinginanmu untuk segera melenyapkan monster ini menjadi sangat sulit. Berbagai senjata canggih yang kamu miliki pun tidak akan dengan mudah melumpuhkan Regenerador yang mengerikan.

3. The Sepulcher Silent Hill Homecoming

Silent Hill memang game horor yang terkenal dengan monster-monsternya yang mengerikan. The Sepulcher adalah satu dari sekian banyak monster menakutkan di Silent Hill. Ia merupakan boss dalam Silent Hill Homecoming yang memiliki tampilan fisik yang mengerikan sekaligus menjijikkan. Menyeramkan mengingat kamu harus melawan makhluk mengerikan ini dulu jika ingin melanjutkan permainan.

4. Laura The Evil Within

Laura merupakan monster perempuan dengan wajah dan fisik yang cukup untuk membuat merinding. Ia memiliki rambut panjang dan banyak tangan berkuku tajam yang siap menebas siapa pun yang berhadapan dengannya. Monster yang satu ini bukan hanya mengerikan, tapi juga menjengkelkan. Ia mampu membunuh lawannya dengan sekali tebasan dan ia hanya bisa dikalahkan dengan cara dibakar.

5. The Witch (Left 4 Dead)

Monster berwujud perempuan berambut pirang ini memang menyeramkan dengan matanya menyala terang. Ketika bertemu monster ini dalam game Left 4 Dead, yang harus kamu lakukan adalah mematikan senter dan bergerak menjauh dengan hati-hati. Jangan sampai kamu harus menghadapi The Witch karena dia bisa membunuhmu dalam hitungan detik dengan cara yang sangat mengerikan.

ADVERTISEMENT

6. Cherub Doom 3

Seri ketiga Doom juga menjadikan bayi sebagai monster yang mengerikan. Tidak hanya berwajah menyeramkan, Cherub juga sangat mengganggu dengan kedua sayap yang ia miliki di punggungnya. Tangan-tangannya juga terlihat mengerikan sebab berbentuk seperti tangan binatang buas yang siap mencabik-cabik mangsanya.

7. Shibito Siren

Shibito merupakan makhluk mirip zombie yang akan membuat kamu lebih memilih menghentikan permainan daripada bertemu dengannya. Makhluk ini memiliki fisik seperti mayat hidup yang menjijikkan. Tangis darah yang dia buat mungkin akan membuat kamu ingin segera melenyapkannya.

Nah, itulah 7 monster paling mengerikan sepanjang sejarah video game. Jika kamu tidak punya nyali yang kuat sebaiknya hindari bertemu dengan makhluk-makhluk mengerikan tersebut, ya!

ARTIKEL TERKAIT

Umat Manusia Bakal Dijajah dan Musnah oleh Robot AI! Benarkah?

Pake Smartphone Sebabkan Kebutaan, Ini Solusinya!

8 Smartphone Flagship yang Bakal Bikin “Gempar” di 2018

5 Hal Ini WAJIB Kamu Lakukan dengan Smartphone Android Baru

APPS TERKAIT
AirDroid
Apps Sand Studio
Text Fairy (OCR Text Scanner) 2.0.7
Apps Renard Wellnitz
Elevate - Brain Training 2.7
Apps Elevate Labs
Smart Ruler 1.4.8
Apps Smart Tools co.
undefined
Kembali Keatas