5 Momen Paling Sulit Dilupakan di Game PS 2 yang Menghantui Masa Kecilmu!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 16 March 2018, 20:00
Tentu saja hampir 98% dari kita pasti pernah bermain game di PS 2, baik bermain di rumah maupun di rental PS. Namun bagi sebagian besar orang, ada yang lebih suka bermain di rental PS dibandingkan di rumah sendiri.

Tentu saja hampir 98% dari kita pasti pernah bermain game di PS 2, baik bermain di rumah maupun di rental PS. Namun bagi sebagian besar orang, ada yang lebih suka bermain di rental PS dibandingkan di rumah sendiri. Kamu juga gitu kan? Ngaku aja deh!

Indah ya mengenang masa bocah dulu, eh tapi apa kamu masih inget gak dengan momen-momen waktu main PS dulu? Nah, kali ini Jaka bakal nunjukin 5 Momen Paling Sulit Dilupakan di Game PS 2 yang Menghantui Masa Kecilmu! Dijamin bikin kamu bernostalgia!

BACA JUGA

    1. Bertemu dengan Regenerador di Resident Evil 4

    Sebagian besar pemain game 'Resident Evil 4' pasti mengenal musuh yang satu ini! Regenerador adalah tipe musuh yang sulit untuk dibunuh jika tidak mempunyai Infrared Scope, bahkan meski sudah mempunyai Infrafed Scope, terkadang Regenerador masih sering membuat panik, bagaikan berada dalam mimpi buruk!

    2. Misi Supply Lines di GTA San Andreas

    Nah bagi kamu yang suka menyelesaikan semua misi 'GTA San Andreas', pasti paling males kalau sudah sampai pada misi Zero - Supply Lines, bagaimana tidak? Di misi ini kamu harus menghancurkan kendaraan musuh dengan menggunakan pesawat mainan yang mempunyai senjata asli! Biasanya kalau sudah sampai di misi ini kebanyakan orang lebih memilih untuk berkeliling dan membuat kerusuhan di kota atau bahkan stop bermain GTA sampai beberapa hari dibandingkan harus menyelesaikan misi. Iya gak sih?

    3. Melawan Ice T di Def Jam Fight for NY

    Bagi kamu yang bermain 'Def Jam Fight for NY', pasti pernah merasakan mimpi buruk melawan Ice T kan? Bagaimana tidak? Ice T selalu mengunci karakter yang kita pakai berkali-kali tanpa hentinya hingga karakter kita kalah. Hayo ngaku, biasanya kamu berapa kali mengulang pertandingan pada saat melawan Ice T, tulis di kolom komentar ya!

    4. Misi Nerd Challenge (Sumo Game) di Bully

    Hayo ngaku, siapa yang biasanya langsung minta bantuan orang lain untuk menyelesaikan misi yang satu ini? Pasti salah satu di antara kamu ada yang meminta bantuan orang lain kan? Tenang saja itu wajar kok karena memang misi yang satu ini tergolong sangat sulit untuk diselesaikan, apalagi saat itu dimainkan pas masih kecil, ngeselin banget deh pokoknya.

    5. Bertemu Lu Bu di Dynasty Warrior (Series)

    Siapa coba yang tidak kenal musuh yang satu ini? Lu Bu selalu dibuat menjadi sangat overpower di semua series 'Dynasty Warrior', oleh karena itu akan sangat menjengkelkan dan menakutkan saat bertemu dengan Lu Bu. Terkadang Lu Bu dapat membunuh karakter yang kita pakai hanya dengan sekali pukul, menyeramkan ya?

    Akhir Kata

    Itulah5 Momen Paling Sulit Dilupakan di Game PS 2 yang Menghantui Masa Kecilmu! Semoga artikel ini dapat membuat kamu bernostalgia dengan game PS 2 yang dulu kamu mainkan ya!

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT

    10 Game Java Terbaik di HP Nokia & Sony Ericsson, Bikin Nostalgia!

    APPS TERKAIT
    Retro Emulator - Sega Emulator for Android 8.0
    Apps MELWORD GROUP LP
    AwePSP - PSP Emulator 1.6
    Apps AweEmulator
    Play! - PS2 Emulator Android 2020
    Apps Purei
    N64 Emulator N64 Emulator
    Apps Emulator Publisher
    Kembali Keatas