Keren! 5 Modifikasi Motor Ini Buat Tuhan Makin Dekat

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 19 Oktober 2017, 19:00
Sebagian dari kamu pasti ada yang hobi motor, diluapkan dengan cara melakukan modifikasi. Namun ternyata ada modifikasi yang bisa buat kamu makin dekat dengan Tuhan loh. Mau tahu? Yuk simak sebagai berikut...

Seperti biasa umumnya pria pasti memiliki hobi. Entah hobi main game, hobi mobil, hobi mainan, hobi motor hingga wanita. Nah loh, kalau wanita sebaiknya jangan ya.

Sebagian dari kamu pasti ada yang hobi motor, diluapkan dengan cara melakukan modifikasi. Namun ternyata ada modifikasi yang bisa buat kamu makin dekat dengan Tuhan loh. Mau tahu? Yuk simak sebagai berikut...

BACA JUGA
  • 12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!
  • 10 Motor Paling Mahal di Dunia, Lihat Harganya Aja Pengen Nangis!
  • 5 Game Balap Motor Android Gratis dan Terbaik

5 Modifikasi Motor Ini Buat Tuhan Makin Dekat

1. Memakai Ban Cacing

Sumber foto: Gambar: Motor Ban Cacing

Tujuan modifikasi ban cacing katanya agar lebih ringan dan ngebut. Namun na'as, ternyata ini buat kamu malah jadi sulit berbelok. Dan yang sudah-sudah umumnya terjadi adegan nyungsep yang tidak terduga. Kejadian ini tentu mengejutkan banyak pihak termasuk pengemudi.

2. Modifikasi Stang Model Jepit

Sumber foto: Gambar: Stang Model Jepit

Dengan memakai stang model jepit seperti ini, tangan kamu bisa jadi berdoa sambil mengemudi. Namun sayangnya model tangan dekat dengan dada seperti ini, membuat manuver ngepot kamu agak menurun. Salah-salah bisa terjadi tabrakan yang buat keluarga kamu menangis terisak-isak karena motornya rusak.

3. Melepas Filter Udara

Sumber foto: Gambar: Melepas Filter Udara

Demi mendapat suara ngoeng yang berisik, ada beberapa cara. Mulai dari pakai knalpot racing harga murah meriah, atau lebih hemat lagi dengan melepas filter udara. Namun padahal lebih keren kamu pasang speaker panggung sekalian, lalu stel suara motor Valentino Rossi. Saat tertentu juga bisa kamu pakai dangdutan loh.

4. Lepas Spion, Pakai Lampu Tembak dan Lepas Mika Lampu

Sumber foto: Gambar: Pakai Lampu Tembak dan Lepas Mika

Dengan modifikasi seperti ini, membuat kamu semakin terlihat di jalanan meski malam hari. Atau mungkin lebih baik lagi kalau kamu memakai laser. Dengan modifikasi seperti ini, akan membuat kamu disambut baik oleh warga sekitar dengan bogemnya.

5. Fairing Motor

Sumber foto: Gambar: Fairing Motor

Modifikasi motor ini sebetulnya tidak membahayakan nyawa kamu, tapi lebih kantong kamu. Karena dengan melakukan modifikasi ini, kamu harus meregistrasi ulang motor kamu. Kalau tidak, ditakutkan membuat Pak Polisi iri. Jika sudah begini biasa kamu akan suka dipanggil saat di jalan, lalu diberi surat peringatan.

Video: Kamu Berdosa Jika Modifikasi Motor Seperti Ini

Akhir Kata

Melakukan modifikasi sih boleh-boleh saja, tapi tetap ikuti peraturan yang berlaku ya. Jangan sampai modifikasi ini malah membahayakan nyawa kamu atau orang lain. Semoga bermanfaat!

ADVERTISEMENT

Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Intermezzo atau tulisan menarik lain dari 1S.

Banner: FIAWEC

ARTIKEL TERKAIT

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas