Kocak Parah! Inilah 5 MOD Teraneh di Video Games, Masih Mau Mainin?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 14 August 2017, 13:00
Kali ini Jaka akan beri tahu kamu daftar 5 MOD teraneh di video game. Penasaran kan apa saja? Simak yuk u;asan selengkapnya dari Jaka berikut ini!

Bagi kamu yang sering main game, tentu sudah tidak asing mengengar istilah 'mod'. Mod merupakan singkatan kata dari modification atau modifikasi, yang berarti mengubah konten game tersebut. Kegiatan modding biasanya dilakukan seseorang ketika dia mulai bosan dengan gamenya dan ingin mengubah sedikit isi video game tersebut.

Namun, apa jadinya jika mod yang dibuat itu terlihat aneh dan kadang bisa membuat kita tertawa saking kocaknya. Nah, untuk itu kali ini Jaka akan beri tahu kamu daftar 5 MOD teraneh di video game. Penasaran kan apa saja? Simak yuk ulasan selengkapnya dari Jaka berikut ini!

BACA JUGA

    Kocak Parah! Inilah 5 MOD Teraneh di Video Games, Masih Mau Mainin?

    1. Really Useful Dragon (The Elder Scrolls V: Skyrim)

    Bagi kalian pecinta game RPG pasti sudah tidak asing lagi dengan game Skyrim. Game ini terkenal dengan modnya yang begitu banyak tersebar di internet. Di game yang bertema fantasi, kehadiran naga-naga pasti sudah menjadi hal yang umum. Namun, apa jadinya jika naga-naga itu diganti dengan kereta api yang ada di kartun Thomas and Friends?

    Tidak hanya bentuknya saja, bahkan suara naganya pun diganti dengan suara peluit kereta api khas Thomas. Meskipun mod ini terlihat aneh, tapi nyatanya mod ini telah diunduh lebih dari 45.000 orang di situs nexusmods.

    2. Left 4 Teletubbies (Left 4 Dead)

    Semua gamer pasti mengenal game tembak-tembakan zombie yang satu ini. Tapi, beberapa orang mungkin ada yang merasa takut terhadap zombie di game ini. Nah, bagi kamu yang merasa takut pada zombie, jangan khawatir karena berkat para modder hal itu dapat diatasi.

    Mod Left 4 Teletubbies merupakan mod yang mengubah zombie-zombie yang menyeramkan tersebut menjadi Teletubbies. Ya, walaupun para Teletubbies itu terlihat berdarah dan menyerang, tapi setidaknya rasa ketakutanmu terhadap zombie jadi berkurang kan?

    3. Sheriff Woody (GTA IV)

    Kalian semua pasti mengetahui karakter ikonik Disney satu ini. Tapi, apa jadinya jika Woody muncul di GTA IV? Mod ini akan mengubah karakter kamu menjadi karakter Disney ini. Kamu dapat berkeliling kota Liberty memakai Woody dan dapat mengendalikannya seperti biasa. Kamu juga dapat membuatnya menjadi baik atau menjadi psikopat gila, itu semua tergantung kamu.

    4. Atom Bomb Baby (Fallout 4)

    Yang satu ini mungkin terlihat sedikit kejam, karena mod ini mengubah model misil nuklir di game ini menjadi bayi. Di balik itu semua, keseruan menembakkan nuklir bisa membuat kamu puas, apalagi ketika nuklir itu meledak.

    ADVERTISEMENT

    5. Fun Vehicles (GTA V)

    Pernahkah kamu membayangkan kalau sekarang sedang mengendarai sebuah toilet? Ya, toilet. Nah, berkat mod ini, kamu dapat mengendarai berbagai macam kendaraan aneh di GTA V, mulai dari kursi roda, troli, toilet, dan lainnya. Mod ini akan mengubah permainan kamu dari mainstream menjadi anti-mainstream.

    Nah, itulah 5 mod teraneh di video games. Bagaimana? Apakah kamu ingin mencoba salah satu dari mod tersebut? Jangan sungkan ya untuk membagikan pengalaman kamu ketika mencobanya di kolom komentar di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Game Hacker 4.0
    Apps SB Tools
    Game Killer
    Apps ZNTX
    Game Guardian 92.0
    Apps Game Guardian
    GameCIH 3.0.0
    Apps GameCIH
    Kembali Keatas