Inilah Kumpulan MOD GTA 5 yang INDONESIA Banget!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 07 December 2015, 13:10
Kali ini Jaka mau kasih lihat kamu berbagai Mod GTA 5 yang dibuat oleh Modder Indonesia. Inilah Kumpulan Mod GTA 5 yang INDONESIA Banget!

Sebagai seorang gamer, kamu pasti tahu game berjudul Grand Theft Auto V, alias GTA 5. Game besutan Rockstar Games ini memang sangat terkenal, tapi juga menuai kontroversi karena gameplay-nya penuh kekerasan. Kemarin kan Jaka sempat menulis artikel tentang Aksi Kocak dan Keren Saitama di GTA 5 Mod One Punch Man!. Nah, kali ini Jaka mau kasih lihat kamu berbagai MOD GTA 5 yang dibuat oleh Modder Indonesia. Inilah Kumpulan Mod GTA 5 yang INDONESIA Banget!

BACA JUGA

    Orang-orang yang gemar membuat Mod GTA 5 tergabung dalam forum GTA5-Mods.com. Banyak di antaranya merupakan orang Indonesia. Mereka seringkali mengubah tampilan karakter atau bangunan di GTA 5 dengan suasana khas Indonesia. Nih, Jaka kasih lihat video tampilan Mod GTA 5 yang Indonesia Banget!

    Itulah Kumpulan MOD GTA 5 yang Indonesia Banget! Jika kamu pemain GTA 5 dan mau nyoba MOD GTA 5 seperti di atas, buka aja link yang disediakan pada halaman video. Kalau kamu punya info lain seputar MOD GTA 5, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT

    [gamesterkait]grand-theft-auto-v,jetpack-joyride,flappy-bird,poconggg-in-pocong-terbang[/gamesterkait]

    Kembali Keatas