Terungkap! Misteri Video Red Mist Spongebob Dari Deep Web Yang Mencekam

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 14 Juni 2018, 20:00

Spongebob Squarepant adalah serial kartun lucu yang sangat menghibur kita. Di Indonesia sendiri, tokoh ini jelas sangat terkenal. Kamu juga suka?

Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata ada episode Spongebob Squarepant yang sangat mengerikan. Episode yang seram tersebut diberi judul Red Mist.

Kira-kira seperti apa ya episode tersebut?

BACA JUGA
  • Ada Genosida Online? Ini 7 Proyek Teknologi Terlarang di Deep Web
  • Jangan Akses Sebelum Tahu Bahaya Deep Web!
  • Penjelasan Lengkap dan Sederhana, Apa Itu Deep Web

Video Red Mist Spongebob Dari Deep Web Yang Mencekam

Episode Spongebob Squarepant yang satu ini, jelas tidak ditujukan untuk anak-anak. Bahkan untuk orang dewasa juga tidak. Karena bisa menyebabkan penyakit mata, hingga gangguan mental yang membuat seseorang bisa bunuh diri. Dan video ini sudah memakan KORBAN!

Berdasarkan informasi yang Jaka dapat di surface web (internet biasa), nggak banyak informasi, hanya si pembuat video ini dikabarkan adalah seorang psikopat. Tapi ini masih kabar angin loh, alias belum pasti dan masih merupakan sebuah misteri.

Karena penasaran, Jaka coba menguliknya di salah satu forum deep web. Jaka menemukan informasi, bahwa ternyata pembuat video ini adalah seorang ayah yang gila karena anaknya meninggal disebabkan sebuah penyakit mata. Akhirnya terciptalah video ini.

Trauma Dari Sebuah Penyakit Mata Yang Mematikan

Penyakit bernama Retinoblastoma menimpa seorang anak laki-laki bernama Adam Ailean. Dikabarkan karena faktor biaya, akhirnya sang anak meninggal karena tidak mendapatkan perawatan yang layak. Hal inilah yang memicu sang ayah menjadi gila.

Gini Cara Akses Deep Web!
Mau tahu cara masuk Deep Web di Android dan PC dengan aman? Coba kamu baca deh penjelasan Jaka di sini soal cara masuk Dark Web.
LIHAT ARTIKEL

Bahkan sebelum munculnya video Red Mist Spongebob ini, dikabarkan sang ayah telah memakan banyak korban lain. Uniknya pada setiap korban, matanya tercungkil seolah merupakan gambaran dari trauma sang ayah yang mendalam.

ADVERTISEMENT

Lalu akhirnya berbekal pengetahuan psikologis dan edit video, ia menciptakan video ini. Video ini disebar di deep web, lalu dikirimkan ke pihak Nickelodeon. Dan akhirnya, sukses memakan banyak korban kembali. Seramnya, hingga saat ini pelaku tidak tertangkap.

Video: Red Mist Spongebob

Akhir Kata

Kabar paling terakhir, dikatakan bahwa pada akhirnya si pelaku mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, tidak lupa dengan mencungkil matanya terlebih dahulu. Tapi hal ini sendiri masih tidak pasti alias kabar burung di deep web. Hmm, seram banget ya!

Baca juga artikel seputar Deep Web atau artikel menarik lainnya dari 1S.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Masuk Dark Web Android & PC dengan Benar, Dijamin Aman!

Jijik! Ini Cerita Seram Dibalik Konten Deep Web 'Kanibalisme'

Gak Perlu ke Deep Web, Kamu Bisa Buka 5 Website Seram bin Aneh Ini di Browser Biasa!

Lebih Dalam Dari Deep Web, 8 Misteri Internet Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Mau Buka Deep Web? Lakukan 4 Hal Ini Agar Aman!

APPS TERKAIT
Google Chrome 64-bit 86.0.4240.111
Apps Google Inc.
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Mozilla Organization
Opera Browser 39.0.2256.48
Apps Opera Software
Safari Browser 5.1.7
Apps Apple Inc
undefined
Kembali Keatas