Menyimpan Smartphone di Saku Celana, Siap Untuk Mandul!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 26 Juni 2014, 09:39
Sering-sering saja menyimpan Smartphone yang sedang Aktif di saku celana kamu, Maka bibit-bibit spermatozoid yang aktif akan perlahan melorot kemampuannya

Siapa yang tidak ingin memiliki keturunan di dunia ini? Tentu semua orang ingin menghasilkan keturunan. Hanya saja, seiring berkembangnya teknologi, tidak semua dapat berjalan mulus. Setelah berbagai penelitian dilakukan, ternyata ada cara mudah untuk memandulkan diri.

Sering-sering saja menyimpan Smartphone yang sedang Aktif di saku celana kamu, Maka bibit-bibit spermatozoid yang aktif akan perlahan melorot kemampuannya dalam membuahi ovarium atau sel telur.

JANGAN TERLALU PANIK! Ini hanya peringatan untuk kamu yang tidak ingin mandul karena pancaran radiasi dari Smartphone. Sebuah hasil penelitian terbaru menemukan fakta bahwa paparan radiasi elelktromagnetik bertenaga rendah (EMR) yang berasal dari Smartphone dapat merusak kualitas sperma pria.

LALU APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN? Tidak sulit. Cukup dengan mengeluarkan Smartphone dari saku celana sesering mungkin sudah dapat meminimalkan resiko. Jangan terlalu lama menyimpan Smartphone di saku, apalagi jika sampai dibawa tidur.

Jika sedang bekerja di kantor, tempatkan Smartphone diatas meja, Jika harus membawa Smartphone ke sekolah, taruh saja di tas, karena tidak mungkin sedang pelajaran main Smartphone, kan? Kamu bisa memainkannya ketika jam istirahat.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

undefined
Kembali Keatas