Bukannya Lucu, 7 Meme Ini Malah Bikin Kamu Takut dan Gak Bisa Tidur

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 08 Oktober 2017, 19:00
Meme begitu populer setelah Smartphone semakin canggih, dan semua orang dapat terhubung tiap waktu dengan internet.

Meme begitu populer setelah Smartphone semakin canggih, dan semua orang dapat terhubung tiap waktu dengan internet. Biasanya meme berupa gambar atau suatu quote lucu, sebagai hiburan dan kebutuhan komedi para netizen.

Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa meme yang justru malah bikin kamu ketakutan saat melihatnya? Jaka telah menyusun 7 Meme Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada. Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
  • Bikin Ngakak Dan Kesal! Ini 10 Meme Herp Yang Nggak Masuk Akal
  • Terlalu! 10 Meme Tercyduk Ini Benar-benar Keterlaluan Lucu
  • 5 Game Ini Menggunakan Karakter Meme Sebagai Tokoh Utamanya

7 Meme Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada

1. Jeff The Killer

Tidak ada pengguna internet saat ini yang tidak mengenal Jeff the Killer. Ketika kamu bekerja sampai larut malam dan dengan bodohnya mengklik sebuah tautan yang tampak tidak berdosa, Jeff the Killer muncul dan menghilangkan kemungkinan kamu memiliki tidur yang damai.

Sementara meme dimulai dari cerita horor fiksi yang populer, Jeff the Killer telah menjadi salah satu popup internet terpopuler, yang biasanya diiringi juga dengan teriakan keras. Jeff telah mendapati para pengguna internet, baik tua maupun muda, dengan memberikan kita pengalaman mendekati kematian atau 'serangan jantung mini' yang dapat kita semua ulangi lagi dan lagi.

2. Slenderman

Slenderman adalaha salah satu produk kreativitas ekstrim dengan 'dosis merinding'yang cukup kuat. Tokoh jangkung tanpa wajah, Slenderman juga salah satu meme seram yang trendi dengan setelan jas hitam. Mitos mengatakan bahwa ia adalah makhluk paranormal yang memburu para anak.

Selain itu kisah lainnya mengatakan bahwa jika melihatnya, ia bisa menyebabkan kita hilang ingatan, insomnia, dan memiliki delusi paranoid. Slenderman menjadi sangat populer hingga ia diangkat menjadi sebuah video game yang juga ketenarannya mengikuti kepopuleran meme nya.

3. Soon

Kombinasi kuat hewan kecil dan tatapan lucu hewani telah menelurkan banyak meme populer Template yang sama dengan teknik yang berbeda dan justru menyeramkan, diikuti oleh kata SOON telah merebak pula menjadi populer.

Seringkali, gambar hewan yang tampak dengan wajah psycho, mengisaratkan sebuah kedendaman. Kata-kata 'SOON' membawanya menjadi sebuah gambar ancaman yang terlihat begitu meneror.

ADVERTISEMENT

4. Overly Attached Girlfriend

Meme dengan karakter berwajah psycho lainnya berasal dari meme terkenal berjudul 'Crazy Girlfriend'. Menampilkan gambar foto webcam dari gadis yang kini kita kenal sebagai bintang parodi YouTube, Laina Walker.

Biasanya meme ini diikuti dengan kata-kata sindiran ataupun teror. Biasanya digunakan para wanita untuk menakuti pacar pria mereka. Oke, Boys, hati-hati ya!

5. Shadowlurker

Teror lainnya datang dari meme mencekam, Shadowlurker. Gambar yang tampak seperti sesosok hantu dengan mata besar, yang menyeringai jahat.

Biasanya diikuti dengan kata-kata yang cukup horor. Seperti, 'aku akan sembunyi di kolong tempat tidurmu'. Cukup jangan pernah mengingat gambar meme ini jika kamu penakut.

6. Creepy Ugly Guy

Wajah jelek tentu hanya akan membawakan perasaan lucu dan prihatin. Tapi embel-embel 'jelek' dalam meme Creepy Ugly Guy membawa pesan yang jauh lebi gelap.

Semestinya meme ini bersifat menghibur, tapi hasil editan dari pria yang dikuncir twin tail justru membawa kesan yang lain. Sama seperti shadowlurker, seringai seram nampak jelas dan bahkan lebih berwarna pada meme satu ini.

7. SMILE.JPG

Meme ini tidak hanya hadir dengan gambar yang seram, tapi juga diikuti kisah horor yang bikin bulu kuduk berdiri. Diperingatkan bahwa men-download gambar ini berarti memberi jiwa kamu pada 'anjing setan' dalam gambar.

Selain itu banyak laporan mengatakan orang-orang sekarat setelah melihat gambar ini. Salah satunya berasal dari Chicago pada tahun 1990-an, bernama Mary. Ia menjadi gila, bahkan seseorang mahasiswi yang sedang melakukan penelitian yang ingin mewawancarainya juga ikut menjadi gila. Hingga akhirnya hanya tersisa penulis yang berharap anjing tersebut tak hadir dalam mimpinya.

Itulah 7 Meme Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada. Jadi mana menurutmu yang paling menakutkan? Tuliskan di kolom komentar dibawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT

5 Kesalahan Nyeleneh Film Hollywood yang Mungkin Belum Kamu Sadari

Ngakak Parah! 10 Status Facebook Anak SD Pacaran di Indonesia

5 Hal Haram Dilakukan Astronot di Luar Angkasa, Padahal No.1 'Seru'

Ngakak Abis! 7 Fanpage Kocak yang Bikin Kamu Balikan Sama Facebook

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas